Logo Surya Artha Nusantara Finance (SANF)
Finansial

Resmikan Selain Kantor Cabang Semarang, SANF Siap Penetrasi Market di Jawa Tengah

  • Surya Artha Nusantara Finance (SANF) yang berinduk di PT Astra Financial hingga kini terus memperluas jaringan bisnisnya dengan meresmikan kantor selain kantor cabang terbaru di Semarang, Jawa Tengah pada 16 Agustus 2023.
Finansial
Alvin Pasza Bagaskara

Alvin Pasza Bagaskara

Author

JAKARTA - PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) yang berinduk di PT Astra Financial hingga kini terus memperluas jaringan bisnisnya dengan meresmikan kantor selain kantor cabang terbaru di Semarang, Jawa Tengah pada 16 Agustus 2023. 

Tujuan membuka kantor selain kantor cabang terbaru di ibukota Jawa Tengah itu, jelas untuk meningkatkan layanan dalammenyediakan produk dan pembiayaan investasi sertra kredit modal kerja

Operation Director SANF Handri Susanto mengungkapkan peresmian kantor selain kantor cabang di Semarang merupakan upaya perusahaan untuk mengakomadasi pembiayaan pilihan dengan menyediakan solusi keuangan terbaik bagi mitra bisnis khususnya di wilayah Jawa Tengah. 

“Karena melihat adanya potensi customer yang sangat besar di wilayah Jawa Tengah, kami merasa perlu untuk melakukan penetrasi market di sini," ujar Handri dalam siaran pers, dikutip Kamis 17 Agustus 2023. 

Handri mengatakan setelah hadirnya kantor selain kantor cabang Semarang ini akan semakin mendekatkan SANF dengam mitra usahanya di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Menurutnya, wilayah Jawa Tengah merupakan area potensial bagi pengembangan bisnis perusahaan. Setelah dibuka dan dioperasikan harapannya dapat dioptimalkan sebagai Corporate Business Financing untuk market SANF.

Penetrasi Market

Selaras dengan strategi SANF dalam melakukan diversifikasi portofolio, perusahaan juga ingin meningkatkan penetrasi market yang sejalan dengan perkembangan bisnis perusahaan utamanya dalam meningkatkan layanan, khususnya pada sektor transportasi dan logistik. 

Selain itu, SANF juga mempunyai layanan pembiayaan meliputi pertambangan, pertanian, kehutanan, serta konstruksi dan industri manufaktur. Dengan dibukanya tambahan kantor selain kantor cabang di Semarang, SANF kini telah memiliki 14 jaringan pemasaran di berbagai penjuru Indonesia. 

“Harapan kami, kehadiran SANF mampu menjangkau jaringan bisnis yang lebih luas dalam menyediakan produk dan layanan keuangan yang komprehensif melalui kemitraan bisnis berkelanjutan untuk kesejahteraan bersama sebagaimana Misi SANF,” tutupnya.

Sebagai informasi, SANF telah memiliki beberapa jaringan yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Sumatera Utara, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, serta Sulawesi Selatan.