Pelanggan menggunakan fitur GoRide Instant di shelter terbaru Stasiun Palmerah, untuk memudahkan mobilitas multi-moda dengan lebih nyaman dan efisien. Lokasi shelter Gojek di sebelah barat Stasiun Palmerah yang strategis dan juga terintegrasi dengan Halte Transjakarta, mendukung layanan first mile-last mile pelanggan yang menghubungkan masyarakat dengan hub angkutan umum seperti stasiun kereta atau halte bus. 12 Juni 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Resmikan Shelter Palmerah, Gojek dan Pemprov DKI Dorong Integrasi Antar Moda Transportasi

  •  Gojek berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan ragam solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat. Terbaru, bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, G
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Gojek berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan ragam solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat. Terbaru, bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Gojek meresmikan operasional Shelter Palmerah yang turut menjadi titik jemput layanan GoRide Instant. 

Lokasi shelter yang sangat strategis-terintegrasi dengan Stasiun Palmerah dan Halte Transjakarta Pasar Palmerah, berkontribusi bagi terciptanya ketertiban lalu lintas di kawasan sekitar. Serta di saat yang sama memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna untuk bisa melakukan perjalanan transportasi multi-moda secara terintegrasi.

Melalui Shelter Gojek yang didukung layanan GoRide Instant, Gojek memadukan pemanfaatan infrastruktur fisik dan infrastruktur digital untuk menawarkan pengalaman mobilitas terbaik bagi masyarakat. Ketertiban lalu lintas di kawasan Stasiun Palmerah bisa terjaga dengan baik, serta di saat yang sama memudahkan masyarakat melakukan perjalanan multi-moda. Turun kereta atau turun dari bus, gak pake lama bisa lanjutkan perjalanan naik GoRide Instant. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia