Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menunggu pencarian putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang hilang di Sungai Aare Swiss
Nasional

Ridwan Kamil: Jenazah Emmeril Akan Dimakamkan Hari Senin

  • Jenazah Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil yang telah ditemukan, akan tiba di indonesia pada Minggu 12 Juni 2022 dan akan di makamkan pada Senin esok harinya.
Nasional
Nadia Amila

Nadia Amila

Author

JAKARTA - Jenazah Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil yang telah ditemukan, akan tiba di Indonesia pada Minggu 12 Juni 2022 dan akan di makamkan pada Senin esok harinya. Hal ini disampaikan dalam unggahan di akun Instagram Ridwan Kamil.

Lewat akun Instagramnya, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa keluarga akan memakamkan jenazah putra sulung mereka pada Senin. Ia turut menyampaikan terima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Swiss dan Kepolisian serta Pemerintah Kota Bern yang telah membantu menemukan jenazah Emmeril.

“Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin” tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya, dikutip Kamis 9 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ridwan Kamil juga menuliskan bahwa pihak keluarga telah tenang karena jenazah eril yang telah ditemukan pada 8 Juni 2022.

Sebelumnya, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang akibat terbawa arus sungai Aare di Swiss pada 26 Mei 2022. Kemudian, pihak keluarga Ridwan Kamil telah mengumumkan kepada publik bahwa Eril sudah meninggal pada 2 Juni lalu. 

Meski demikian, kepolisian Bern, Swiss tetap melanjutkan pencarian jenazah Eril.