The Rolling Stones.
Gaya Hidup

Rolling Stones Gandeng Personel The Beatles di Album Terbaru

  • Kehadiran The Beatles diyakini bakal memberi warna baru dalam musik Rolling Stones yang kental akan rock and roll.

Gaya Hidup

Chrisna Chanis Cara

JAKARTA—The Rolling Stones dikabarkan menggandeng personel The Beatles untuk menyiapkan album terbaru mereka. Kolaborasi ini sangat spesial mengingat keduanya adalah band legendaris dunia. Kehadiran The Beatles diyakini bakal memberi warna baru dalam musik Rolling Stones yang kental akan rock and roll.  

Dilansir dari Variety, Rolling Stones telah berkomunikasi dengan dua personel The Beatles tersisa yakni Paul McCartney dan Ringo Starr untuk mengisi album terbaru. Paul McCartney bahkan disebut telah menjalani proses rekaman untuk bagian bass. Adapun Ringo Starr bakal mengisi part drum. Belum dapat dipastikan apakah keduanya mengisi lagu yang sama atau tidak di album Rolling Stones.   

Rekaman album terbaru Mick Jagger cs. dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat ini album tersebut telah memasuki proses mixing. Sebelumnya, gitaris Rolling Stones, Keith Richards, telah memberi sinyal bakal ada warna baru dalam album anyar yang sedang digarap. “Ada musik-musik baru dalam perjalanan dan semoga kami bisa bertemu dengan kalian. Mari kita berdoa,” ujar Richards di akun Instagramnya awal Januari lalu.

Yang menarik, produser album anyar Rolling Stones, Andrew Watt, adalah rekan kerja Paul McCartney. Mereka pernah membikin sejumlah lagu bersama. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Paul mengaku tengah menyiapkan kerja sama dengan Watt. “Saya bekerja sama dengan seorang produser bernama Andrew Watt dan dia sangat menarik. Kami bersenang-senang. Di luar itu, saya tidak punya rencana yang besar. Untuk saat ini,” ujar McCartney.