WhatsApp Image 2022-12-01 at 4.54.45 PM.jpeg
Industri

RUPS Hotel Indonesia Natur Restui Christine Hutabarat Jadi Direktur Utama

  • Bersamaan dengan diangkatnya Christine, perusahaan turut merombak jajaran direksinya.
Industri
Yosi Winosa

Yosi Winosa

Author

JAKARTA - Operator hotel  pelat merah, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) , yang juga anak usaha holding BUMN aviasi dan pariwisata InJourney mengangkat Christine Hutabarat sebagai Direktur Utama perusahaan. Keputusan tersebut diambil melalui Rapat Umum Pemegang Saham akhir November lalu.

Christine menggantikan posisi Direktur Utama sebelumnya, Iswandi Said. Sebelumnya Christine Hutabarat menjabat sebagai Direktur Strategi Bisnis & Pemasaran di perusahaan.

Christine akan menjalankan beberapa peran penting di perusahaan, di antaranya memimpin Hotel Indonesia Natour bertransformasi menjadi hospitality industry serta bagian dari ekosistem pariwisata Indonesia.

Perseroan juga tengah bertransformasi menuju Pusat Kesehatan dan Pariwisata baru terpadu berstandar internasional yang memiliki state-the-art facilities, seperti rumah sakit internasional, fasilitas akomodasi yang terdiri dari hotel bintang 4, bintang 5 dan premium villa/resort hingga 1000 kamar, fasilitas bagi elderly people (usia lanjut) dan etno medicinal botanic garden.

Juga convention centre yang mampu menampung hingga 5000 orang, area komersial, sentra UMKM, restaurant, serta berbagai fasilitas lain yang didukung dengan teknologi mutakhir

Bersamaan dengan diangkatnya Christine, perusahaan turut merombak jajaran direksinya. Dengan demikian, jajaran direksi PT Hotel Indonesia Natour saat ini adalah sebagai berikut:

  • Direktur Utama : Christine Hutabarat
  • Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM : Indomora Harahap
  • Direktur Pengembangan Usaha : Dwianto Eko Winaryo
  • Direktur Operasi & Portofolio Bisnis : M Ariadevi Heemaini.

M Ariadevi Hermaini yang berlatar belakang pendidikan magister manajemen dari Prasetya Mulya dan memiliki pengalaman yang luas di bidang supply & chain, merupakan pejabat baru sebagai direktur operasi dan portofolio bisnis.