Logo YELO. Sumber passpod.com
Korporasi

RUPSLB YELO Setujui Pengunduran Diri Tiang Cun Hui dan Ivana Susanto

  • PT Yelooo Integrata Datanet Tbk (YELO) telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis, 5 Januari 2022, dengan hasil mata acara menyetujui penguduran diri Komisaris perseoan.
Korporasi
Merina

Merina

Author

JAKARTA - PT Yelooo Integrata Datanet Tbk (YELO) telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis, 5 Januari 2022, dengan hasil menyetujui mata acara penguduran diri komisaris perseroan.

Melalui keterbukaan Informasi BEI Perseroan menyampaikan, pengunduran diri tersebut dilakukan oleh Tiang Cun Hui selaku komisaris utama perseroan dan Ivana Susanto selaku komisaris independen perseroan.

Adapun sebelumnya, YELO telah melaporkan surat pengunduran diri keduanya kepada OJK pada 14 Desember 2021 dan 16 Desember 2021.

Keputusan pengunduran diri ini disetujui oleh seluruh pihak yang berkepentingan dalam rapat yang dipimpin oleh Wewy Suwanto, selaku Direktur Utama.

Dengan adanya pengunduran ini, perseroan dengan sekaligus menunjuk Fadzri Sentosa Komisaris Utama dan Richy Syahputra Fani Selaku Komisaris Independen baru perseroan.

Sebelumnya Tiang Cun Hui sendiri telah menjabat komisaris utama YELO sejak Oktober 2016, sedangkan,  Ivana Susanto diangkat sebagai komisaris independen perseroan sejak Juli 2020.

Selain itu, pada rapat ini perseroan juga menyutujui pembebasan dan pelunasan tanggung jawab sepenuhnya (aquit et de charge) kepada Tiang Cun Hui dan Ivana Susanto, atas tindakan pengawasan yang dilakukannya selama menjabat.