FENIX360 adalah platform khusus untuk memberdayakan seniman dan menjadikan Indonesia sebagai lokasi peluncuran perdana secara global di dunia. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Saatnya Seniman Raup Cuan Lewat Platform Sosial Media

  • Aplikasi inovatif ini dirancang untuk memberdayakan para seniman, memberikan peluang yang lebih besar untuk memaksimalkan pendapatan dari usaha kreatif mereka.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

FENIX360 Indonesia meluncurkan platform media sosial yang berpusat pada seniman pertama di dunia, yang menetapkan standar baru dalam sektor seni dan kreatif. 

Aplikasi inovatif ini dirancang untuk memberdayakan para seniman, memberikan peluang yang lebih besar untuk memaksimalkan pendapatan dari usaha kreatif mereka. Indonesia, yang dikenal dengan budayanya yang dinamis dan talenta yang melimpah, adalah tempat peluncuran FENIX360 yang terpilih, menggarisbawahi potensi globalnya.

 Di FENIX360, beragam kreator, mulai dari musisi hingga desainer, dapat memperoleh bagi hasil yang substansial dari iklan dan transaksi lainnya, termasuk penjualan merchandise dan live streaming. Platform ini memupuk hubungan yang lebih dalam antara artis dan penggemar, sehingga menguntungkan keduanya.

 Platform yang berpusat pada pengguna ini mengintegrasikan konten dari berbagai sumber seperti YouTube, Instagram, dan Facebook, menawarkan pengalaman yang komprehensif bagi pengguna dan penggemar. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia