CEO ALETRA Andre Jodjana bersama Chairman & CEO LIVAN Auto Zhou Zongcheng disaksikan jajaran direksi PT ALETRA Mobil Nusantara dan LIVAN Auto saat menandatangani perjanjian kerja sama antara PT SAG dan LIVAN Auto. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia.
Foto

SAG dan LIVAN Auto Kerja Sama Bangun Litbang Center Mobil Listrik Pertama di Indonesia

  • Kerja sama ini memperlihatkan keseriusan ALETRA dalam memenuhi kebutuhan pasar, sekaligus mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik nasional dan nantinya Asia.

Foto

Panji Asmoro

JAKART Perjanjian kerja sama dilakukan antara PT SAG dan LIVAN Auto di Jakarta. Penandatanganan nota kesepahaman ini menjadi bentuk komitmen kolaborasi keduanya dalam membangun ekosistem ALETRA, brand mobil listrik baru di Indonesia yang akan mengedepankan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Kerja sama ini memperlihatkan keseriusan ALETRA dalam memenuhi kebutuhan pasar, sekaligus mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik nasional dan nantinya Asia. 

Melalui pembangunan fasilitas penelitian & pengembangan (Litbang/R&D Center) ini diharapkan dapat membawa lebih banyak dampak positif, termasuk transfer ilmu, penelitian dan pengembangan teknologi, penciptaan lapangan kerja baru, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia