<p>Ilustrasi aplikasi pesan WhatsApp, Facebook, Telegram / Pixabay</p>

Saling Sindir, Telegram Ajak Pengguna Segera Hapus Aplikasi WhatsApp

  • Bak saling sindir, kini akun resmi Telegram di Twitter ajak penggunanya untuk menghapus aplikasi WhatsApp

Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA – Media sosial Twitter kini diramaikan dengan cuitan akun resmi Telegram dan WhatsApp.

Diketahui, akun resmi Telegram dan WhatsApp di Twitter tersebut melakukan aksi saling sindir. Telegram mengajak para penggunanya untuk menghapus aplikasi WhatsApp.

Hal ini dimulai sejak akun Twitter resmi Telegram mengunggah sebuah foto yang berisi gambar tempat sampah yang terdapat logo WhatsApp dan Facebook.

Tak berhenti di situ, foto yang diunggah oleh akun reski Telegram di Twitter tersebut ditanggapi oleh akun resmi WhatsApp di Twitter pada 15 Mei 2021.

“Telegram admin: ‘….dan yang tidak diketahui orang-orang adalah kita tidak dienkripsi end-to-end secara default”, tulis akun Twitter resmi WhatsApp sambil mengunggah gambar meme.

Tak hanya itu saja, Telegram juga membalas reply dari akun Twitter WhatsApp tersebut.

“@WhatsApp, pengguna kita tahu bagaimana itu bekerja dan kami memiliki aplikasi open source untuk membuktikannya,” tulis akun WhatsApp di Twitter.

Tampak masih belum menyerah, Telegram kembali membalas cuitan akun Twitter WhatsApp tersebut dengan melampirkan sebuah foto meme berupa tangkap layar.

Unggahan tangkap layar tersebut memuat keterangan bahwa, sebetulnya WhatsApp masih bisa mengakses percakapan ketika proses back up dilakukan.