<p>Tampak Logo APL di area komplek Agung Podomoro Land, Jakarta. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Gaya Hidup

Sambut Hari Bumi Sedunia, Central Park dan Neo Soho Gelar Greeneration dan Vaksinasi Gratis Lansia

  • Central Park dan Neo Soho menggelar acara Greeneration untuk menyambut Hari Bumi Sedunia pada 11 Maret-22 April 2021. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perlindungan lingkungan yang giat dilakukan oleh Central Park dan Neo Soho lewat program sustainability dan green living.

Gaya Hidup
Reza Pahlevi

Reza Pahlevi

Author

JAKARTA – Central Park dan Neo Soho menggelar acara Greeneration untuk menyambut Hari Bumi Sedunia pada 11 Maret-22 April 2021. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perlindungan lingkungan yang giat dilakukan oleh Central Park dan Neo Soho lewat program sustainability dan green living.

“Komitmen kami terhadap lingkungan dan alam terus dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik di masa mendatang,” ujar Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Silviyanti Dwi Aryati dalam siaran pers, Senin, 5 April 2021.

Tak hanya itu, Central Park dan Neo Soho juga melakukan kegiatan kemanusiaan dengan pemberian vaksin jenis Sinovac kepada lansia yang tinggal di sekitar Central Park dan Neo Soho.

Silviyanti mengatakan Central Park dan Neo Soho bekerja sama dengan pihak terkait untuk memberikan vaksin kepada para lansia setiap Senin sampai Rabu. Vaksin akan diberikan kepada 100 orang lansia per harinya.

“Selain itu ada pula Extraordinary #CPFIT, di mana pengunjung Central Park dan Neo Soho berkegiatan seru di media sosial lewat festival virtual dengan berbagai cabang olahraga yang dapat diikuti dengan mudah,” ujar Silviyanti.

Terakhir, Central Park Mall dan Neo Soho juga bekerja sama dengan Bank Permata menghadirkan promosi menarik bagi para pengunjung pada 22 Maret-22 April 2021 dengan program Green Delight Deals yang memberikan promosi menarik berupa voucher belanja KKV kepada pengunjung Central Park Mall dan Neo Soho.

Dengan melalukan rangkaian kegiatan ini, Central Park dan Neo Soho ingin terus berkomitmen pada pengunjung, tenant, serta masyarakat dengan memberikan layanan dan kualitas terbaik, dan menjadi shopping center utama pilihan masyarakat. (LRD)