President Director & Chief Executive Officer (CEO) PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) Christine Setyabudhi, Director & Chief Operation Officer (COO) BCA Life Yannes Chandra, Director & Chief Compliance Officer (CCO) BCA Life Sukawati Lubis, Director & Chief Distribution Officer (CDO) BCA Life Eva Agrayani, Chief Financial Officer (CFO) BCA Life Sheila Jamila Natadiningrat saat peluncuran Service Culture ‘Let Us be LOYAL to You’ dan peningkatan platform NOW by BCA Life pada saat Hari Pelanggan Nasional 2024 di Jakarta 4 September 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Sambut Hari Pelanggan, BCA Life Luncurkan Service Culture ‘Let Us be LOYAL to You

  • Pogram ini menjadi landasan perusahaan dalam meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan dan dapat merasakan pengalaman yang lebih personal.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merrayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh pada setiap tanggal 4 September dengan beragam kegiatan. Salah satunya meluncurkanService Culture ‘Let Us be LOYAL to You.

Pogram ini menjadi landasan perusahaan dalam meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan dan dapat merasakan pengalaman yang lebih personal. 

BCA Life senantiasa menjaga kepercayaan nasabah dengan melihat peralihan dan perubahan yang terjadi sebagai sebuah peluang untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan bagi nasabah. 

Perseroan selalu memastikan nasabah dan mitra bisnis dapat terus mengakses produk dan layanan kami dari manapun dan kapanpun. Oleh karena itu, banyak proses penjualan dan layanan yang telah diubah menjadi berbasis digital untuk memberikan customer experience yang unik dan mudah.Foto : Panji Asmoro/TrenAsia