<p>PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang memiliki jaringan Hotel Inna / Innagroup.co.id</p>
Nasional

Sambut Hari Raya Idul Fitri 2022, PT Hotel Indonesia Grup Tawarkan Paket "Lebaran Festive"

  • PT Hotel Indonesia Natour (Persero) melalui anak usaha PT Hotel Indonesia Group (HIG) merupakan operator hotel 28 Hotel BUMN dan non BUMN di seluruh Indonesia. Demi menyambut hari raya idul fitri 2022, HIG akan memberikan layanan prima serta paket promo room kepada para masyarakat.
Nasional
Desi Kurnia Damayanti

Desi Kurnia Damayanti

Author

JAKARTA - PT Hotel Indonesia Natour (Persero) melalui anak usaha PT Hotel Indonesia Group (HIG) merupakan operator hotel 28 Hotel BUMN dan non BUMN di seluruh Indonesia. 

Demi menyambut hari raya idul fitri 2022, HIG akan memberikan layanan prima serta paket promo room kepada para masyarakat.

Adanya kebijakan pemerintah tentang tidak adanya larangan mudik lebaran 2022, menjadikan moment idul fitri tahun ini sebagai mudik pertama kali pasca COVID-19 selama dua tahun terakhir dengan syarat sudah melakukan vaksin booster.

PT Hotel Grup Indonesia (HIG) memberikan penawaran paket “Lebaran Festive” dengan ketentuan tiga hari dua malam dengan periode tanggal 30 April 2022 – 7 Mei 2022 secara kompotitif dengan harga serta kualitas pelayanan masyarakat yang baik.

Paket “Lebaran Festive” bagi individu maupun group tersedia untuk Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dan non DPSP, seperti Bali, Parapat, Jogjakarta dan Sumatera Barat.

Selain itu, kota-kota yang secara tradisi menjadi tujuan masyarakat dalam merayakan hari raya idul fitri, PT Hotel Indonesia Natour juga menawarkan bergbagai paket wisata khusus ke Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) seperti Danau Toba, Mandalika, Likupang, Labuan Bajo, Borobudur, dan Bali. Paket Wisata tersebut dapat dipesan melalui situs www.hin-trip.com.

 Semua kegiatan di hotel yang dikelola oleh HIG, dilakukan dengan mengacu pada protokol kesehatan  CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmentally sustainable) secara ketat. 

Tidak hanya itu, seluruh kamar, lobby, dan area hotel selalu dilakukan disinfektan dan hand sanitizer, tempat cuci tangan, serta panduan Protokol Kesehatan untuk menjaga jarak tersedia di seluruh jaringan Hotel yang Manage by HIG.