<p>Tol Bali Mandara dibangun di atas laut. / Bpjt.pu.go.id </p>
Nasional

Sambut Hari Raya Nyepi, Jalan Tol Bali Mandara Bakal Tutup Sementara Selama 32 Jam

  • Jalan Tol Bali Mandara yang dikelola PT Jasamarga Bali Tol (JBT) selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk tidak akan beroperasi selama perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1944 di Bali berlangsung.
Nasional
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Jalan Tol Bali Mandara yang dikelola PT Jasamarga Bali Tol (JBT) selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) tidak akan beroperasi selama perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1944 di Bali.

Direktur Utama JBT I Ketut Adiputra Karang mengatakan penutupan jalan Tol Mandara sementara juga dilakukan sebagai tindak lanjut surat edaran Gubernur Bali Nomor: 003.1/12593/PK/BKD tanggal 4 November 2021 tentang hari libur nasional, cuti bersama dan dispensasi Hari Raya Suci Hindu di Bali tahun 2022.

"Operasional jalan Tol Bali Mandara akan ditutup sementara secara keseluruhan mulai Rabu, 2 Maret 2022 pukul 23.00 WIT dan akan dibuka kembali pada Jumat,4 Maret 2022 pukul 07.00 WITA," kata I Ketut Adiputra Karang.

Penutupan jalan tol oleh PT JBT dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya dalam rangka menghormati khidmatnya perayaan Hari Raya Nyepi yang dilakukan Umat Hindu di Bali. Sekaligus dalam rangka menjaga keluhuran tradisi dan budaya di Provinsi Bali.

I Ketut Adiputra juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus mendukung pengoperasian jalan Tol Bali Mandara.

"Dalam kesempatan yang baik ini, kami atas nama seluruh jajaran komisaris, direksi, dan karyawan PT Jasamarga Bali Tol mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi, Tahun Caka 1944. Semoga kedamaian dan kesejahteraan selalu menyertai kita semua," katanya.