Sejumlah tim futsal perwakilan dari apartemen yg tergabung dalam Inner City Manajemen bertanding dalam turnamen futsal antar site dalam rangka memperingati HUT RI-79 di Permata Mediterania Jakarta Barat,Minggu 11 Agustus 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Sambut HUT RI, 20 Apartemen Kelolaan ICM Ikut Kompetisi Futsal Antar Site

  • Kompetisi futsal ini menjadi bagian dari serangkaian perlombaan yang digelar ICM untuk semua apartemen kelolaan yang ada di Jakarta dan kota-kota lainnya, dalam rangka menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia.

Foto

Panji Asmoro

Sebanyak 20 tim futsal yang mewakili masing-masing apartemen kelolaan Inner City Management (ICM) mengikuti kompetisi futsal antar site yang diselenggarakan di Club House Permata Mediterania, Jakarta Barat, pada Minggu (11/8/2024). 

Kompetisi futsal ini menjadi bagian dari serangkaian perlombaan yang digelar ICM untuk semua apartemen kelolaan yang ada di Jakarta dan kota-kota lainnya, dalam rangka menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia.

Selain futsal, ICM juga mengadakan kompetisi badminton, tenis meja, basket, catur, cardio dance dan lomba rakyat lainnya yang melibatkan segenap karyawan dan penghuni. Rangkaian kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen ICM sebagai perusahaan manajemen properti terbesar di Indonesia untuk meningkatkan rasa keakraban, kekeluargaan dan membentuk koneksi antar seluruh penghuni, juga meningkatkan kreatifitas dan prestasi dari para penghuni apartemen sesuai keahlian masing - masing disamping untuk memberikan hiburan bagi para penghuni apartemen. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia