Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat berbincang dengan salah satu pengurus panti asuhan saat acara buka bersama karyawan dan penyerahan bantuan untuk 1000 anak yatim di Jakarta 13 April 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia.
Foto

Sambut Ramadan, Sido Muncul Berbagi Kasih Bersama 1000 Anak Yatim Di Jakarta

  • Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk berbagi kasih bersama 1.000 anak yatim di Jakarta. Bertempat di pelataran
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk berbagi kasih bersama 1.000 anak yatim di Jakarta. Bertempat di pelataran kantor Sido Muncul Jakarta, Rabu 13 April 2022, bantuan berupa uang tunai senilai Rp 200 Juta akan diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat kepada beberapa perwakilan Panti Asuhan.

Berbagi kasih bersama anak-anak yatim dan duafa telah rutin dilakukan Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu. Namun dikarenakan situasi pandemi beberapa tahun terakhir, acara bantuan dilakukan secara virtual. Pada bulan ramadhan kali ini, selain berbagi kasih dengan 1.000 anak yatim di Jakarta Bantuan kepada 1.000 anak yatim dan duafa merupakan salah satu program CSR merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu.

Adapun panti asuhan yang pernah menerima bantuan ada di beberapa wilayah seperti Pamulang, Bogor, Karawang, Purwakarta, Semarang, Banjarmasin, Lampung, Medan, Bali, dan Bekasi. Kali ini Sido Muncul akan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan duafa yang keberadaannya ada wilayah Cipete dan sekitarnya yaitu PA Mizan Cipete, PA Mizan Cilandak, PA Mizan Pasar Minggu, PA Mizan Karang Tengah, Mizan Amanah KKO Cilandak,Al Khairiyah, Al Ittihadiyah, Panti Yasni. serta beberapa panti yang lain. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia