24EVNNE (twitter.com/EVNNE_official)
Hiburan

Sangat Seru, Inilah 12 Reality Show K-Pop yang Wajib Ditonton!

  • Acara reality show idol K-pop merupakan momen yang sangat dinantikan penggemar. Hal ini karena kita bisa melihat sisi lain dari kepribadian idol kita di luar panggung.
Hiburan
Distika Safara Setianda

Distika Safara Setianda

Author

JAKARTA - Acara reality show idol K-Pop merupakan momen yang sangat dinantikan penggemar. Hal ini karena kita bisa melihat sisi lain dari kepribadian idol kita di luar panggung.

Berikut ini beberapa rekomendasi reality show dari beberapa boy grup yang dapat kalian tonton melalui akun resmi YouTube mereka.

24EVNNE — EVNNE

24EVNNE (twitter.com/EVNNE_official)

Reality show dari EVNNE ini bernama 24EVNNE. Konten ini telah dirilis pada 26 Januari 2024. Dalam vidio teaser tersebut, terlihat para member menyarankan berbagai konten yang ingin mereka coba. Dan pada akhirnya, liburan desa 2 hari 1 malam menjadi konten pertama.

Konten ini seru dan sangat menghibur, lho! Kalian akan dibuat tertawa oleh tingkah ajaib para member di setiap detiknya. Oh, jangan lupakan jika editor pada konten 24EVNNE ini sangat profesional dan kocak! Rekomendasi banget untuk ditonton!

THE NEW Things — TNX

THE NEW Things (twitter.com/TNX_Official)

TNX atau The New Six merupakan grup yang dibentuk melalui program survival audition Loud oleh P Nation. TNX juga punya konten yang tak kalah seru, lho! Apalagi editornya nyeleneh, dan sukses bikin kalian terhibur.

BOY MASION — AMPERS&ONE

BOY MANSION (twitter.com/_AMPERSANDONE_)

BOY MANSION merupakan cerita dari tujuh laki-laki, di mana dalam konten ini akan disajikan sitkom yang belum pernah ada sebelumnya, drama, advanture, dan hiburan. Kalian akan melihat sisi lain dari para member AMPERS&ONE!

TO DO X — TXT

TO DO X TXT (twitter.com/ringyuhan)

TO DO X TXT adalah web series yang menawarkan variasi dari grup TXT. Dalam reality show ini, para member bersaing dalam tim atau secara individu melalui berbagai tantangan dan permainan. Kalian akan menyaksikan keseruan serta momen emosional para member, mulai dari kegembiraan hingga tantrumnya para member.

Reality show ini juga cocok ditonton oleh berbagai kalangan usia. Kalian bisa kunjungi saluran resmi YouTube mereka!

CRAVITY PARK — CRAVITY

CRAVITY PARK (twitter.com/CRAVITYstarship)

CRAVITY PARK adalah reality show CRAVITY yang menampilkan konsep yang berbeda setiap minggunya. Seri dalam CRAVITY PARK menampilkan berbagai sisi, mulai dari konsep lucu, unik, hingga menyegarkan.

Para member yang tingkahnya di luar nalar dan aktif akan menghibur hari-hari kalian!

Dengan durasi biasanya hingga 20 menit, acara ini cocok ditonton oleh semua kalangan usia. Kalian bisa langsung mengunjungi saluran resmi YouTube CRAVITY untuk menontonnya!

ZBTV TV — ZEROBASEONE

ZBTV (twitter.com/ZB1_official)

ZBTV ZB1 merupakan reality show yang dapat untuk semua usia, lho! ZBTV ini akan menayangkan banyak acara. Setiap episodenya, kalian akan terhibur dan melihat kekacauan tak terduga dari para member.

Editor ZBTV juga menambah keseruan reality show ini! Soalnya, di setiap episode seru. Istilahnya mungkin cringe tapi seru! Pokonya rekomendasi banget untuk kalian tonton!

EN-O’CLOCK — ENHYPEN

EN-O'CLOCK (twitter.com/AsiaEnhypen)

EN-O'CLOCK adalah reality show dari ENHYPEN, di mana mereka mengikuti berbagai permainan, rintangan, dan aktivitas lainnya. EN-O'CLOCK sangat direkomendasikan untuk ditonton karena di dalamnya kalian dapat melihat keseruan para member.

TREASURE MAP — TREASURE

TREASURE MAP (twitter.com/ygtreasuremaker)

Dalam reality show ini, para member TREASURE akan menghadapi berbagai tantangan dan membagikan potongan kehidupan sehari-hari mereka melalui sebuah vlog.

Acara ini sangat menghibur untuk ditonton. Di setiap episode, tingkah laku mereka selalu mengundang tawa. Baik bagi para penggemar setia (Teume) maupun yang baru mengenal, semua bisa langsung mengunjungi saluran resmi YouTube TREASURE untuk menikmati acara ini. Dijamin seru dan bisa meningkatkan mood kalian!

SKZ CODE — STRAY KIDS

SKZ CODE (twitter.com/Stray_Kids)

SKZ CODE merupakan reality show dari Stray Kids, yang mana menampilkan para member dalam berbagai permainan dan kegiatan yang lebih atau kurang santai. Tiap anggota memainkan peran sebagai anggota keluarga yang bersaing untuk merebut takhta.

Mereka juga terlibat dalam permainan di lokasi bersalju untuk menentukan siapa yang akan menjadi raja. Seri ini dirilis secara berkala dengan sub-seri berbagai tema yang terdiri dari 1 hingga 5 episode setiap kali. Acara ini sangat seru, dan menghibur!

Harmony Adventure — P1Harmony

Harmony Adventure (twitter.com/P1HFrance)

Konten milik P1Harmony ini juga memiliki reality show seru! Yang ingin tertawa kalian harus menonton ini. Para member yang absurd, dikombinasikan oleh editor yang kocak adalah kombinasi sempurna.

GOING SEVENTEEN — SEVENTEEN

GOING SEVENTEEN (twitter.com/pledis_17)

GOING SEVENTEEN adalah konten tentang SEVENTEEN yang melakukan aktivitas, tantangan, dan lainnya. GOING SEVENTEEN menjadi konten yang dikenal luas, sebab ada saja hal aneh yang dilakukan para member, bahkan non-penggemar juga tahu konten ini dan ikut menonton.

Itu dia beberapa rekomendasi reality show yang cocok untuk ditonton dan sangat menghibur hari kalian. Buat kalian para K-Popers atau non K-Popers bisa kunjungi akun YouTube resmi mereka lalu menontonnya kapan saja! Oh ya, konten-konten di atas dapat ditonton oleh segala usia, lho!