Sedang Jadi Pembicaraan, Ini Link Nonton Serial Maid Bukan di LK21 dan IndoXXI
Gaya Hidup

Sedang Jadi Pembicaraan, Ini Link Nonton Serial Maid Bukan di LK21 dan IndoXXI

  • Serial berjudul Maid akhir-akhir ini kerap jadi bahan perbincangan banyak orang. Berikut link yang bisa Anda gunakan untuk menontonnya.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Akhir-akhir ini, serial berjudul Maid  jadi bahan perbincangan banyak orang. Anda lebih baik menonton serial ini di situs streaming yang legal, dan bukan di situs ilegal seperti LK21 dan IndoXXI. 

Serial Maid dibintangi oleh Margaret Qualley, Nick Robinson, dan Rylea Nevaeh Whittet dan terdapat 10 episode dengan durasi sekitar 48 hingga 60 menit.

Serial Maid ini berkisah tentang seorang ibu muda bernama Alex usai melarikan diri dari hubungan yang toxic, kemudian menemukan pekerjaan sebagai seorang pembersih rumah untuk menafkahi anak dan membangun masa depan yang lebih baik untuk mereka berdua.

Serial maid ini merupakan adaptasi dari sebuah memoar yang berjudul Hard Work, Low Pay, and Mother's Will to Survive karya Stephanie Land.

Meski ia memiliki pendidikan yang tinggi, ia tetap harus bekerja sebagai seorang pembersih rumah demi menjamin kesejahteraan diri dan anaknya. Sementara itu, ayah anaknya kembali berusaha untuk merebut anaknya agar mendapat hak asuh.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Alex? Anda bisa menyaksikannya lewat situs streaming seperti Netflix.

Berikut link yang bisa Anda gunakan untuk menontonnya.

Link