Dunia

Seekor Beruang di California Belanja ke 7-Eleven

  •  CALIFORNIA – Seorang karyawan sebuah toko 7-Eleven di California merekam video seekor beruang yang penasaran dan membuka pintu toko lalu masuk ke dalam.Ra
Dunia
Fadel Surur

Fadel Surur

Author

CALIFORNIA – Seorang karyawan sebuah toko 7-Eleven di California merekam video seekor beruang yang penasaran dan membuka pintu toko lalu masuk ke dalam.

Rachelle Ducusin, karyawan 7-Eleven di Olympic Valley, wilayah Danau Tahoe, mengatakan ia melihat seekor beruang yang membongkar tong sampah toko. Si karyawan segera masuk ke dalam dan menelepon 911. Ducusin merekam video saat beruang itu membuntutinya dan membuka pintu toko.

Dalam video yang direkam, karyawan itu mengusir beruang yang sedang berdiri di pintu lalu menyalakan alat hand sanitizer otomatis dengan hidungnya.

Menurut keterangan Ducusin, petugas tanggap darurat tiba di tempat kejadian dan menembakkan peluru karet untuk mengusir beruang itu. Si karyawan mengatakan bahwa beruang itu kembali lagi untuk memeriksa tong sampah beberapa jam setelahnya.

Kevin Thomas, manajer regional untuk Departemen Ikan dan Margasatwa California, mengatakan bahwa label pada telinga beruang itu menunjukkan bahwa ia sebelumnya pernah ditangkap dan ditandai sebagai bagian dari program penandaan departemen itu di Danau Tahoe.

“Perilakunya tidak seperti beruang liar,” kata Thomas pada SFGate. “Ia mempelajari perilaku itu dari mengejar sumber makan manusia daripada mencari makan di alam liar. Danau Tahoe memiliki populasi beruang yang sangat besar dan beruang-beruang itu sering mendatangi rumah-rumah dan toko dan restoran untuk mencari makan.”

Video beruang itu bisa dilihat melalui: