Harga iPhone 13, iPad Mini, iPad dan Apple Watch yang Baru Saja Rilis di Apple Event
Tekno

Segera Cek! Harga iPhone 13, iPad Mini, iPad dan Apple Watch yang Baru Saja Rilis di Apple Event

  • Apple baru saja menggelar acara Apple Event pada Rabu 15 September 2021, dini hari tadi. Inilah harga iPhone 13, iPad Mini, iPad dan Apple Watch.
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Apple menggelar acara Apple Event pada Rabu 15 September 2021, dini hari. Tidak hanya iPhone 13, Apple juga memperkenalkan berbagai produk dalam acara tersebut, seperti iPhone 13, iPad Mini, dan iPad. Banyak penggemar produk Apple yang sangat menantikan informasi mengenai harga iPhone 13, iPad Mini, iPad dan Apple Watch.

iPhone 13

iPhone 13

iPhone 13 series diluncurkan dalam empat model, yaitu iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. iPhone 13 khususnya iPhone 13 Pro memiliki beberapa keunggulan seperti sistem kamera yang lebih kuat dan dramatis. Tampilan yang responsif, serta dilengkapi dengan chip smartphone tercepat di dunia.

iPhone 13 Pro dibuat dengan bahan baja tahan karat, dan perisai keramik atau ceramic shield yang diklaim lebih tangguh dari kaca smartphone mana pun. Kualitas kamera iPhone 13 Pro juga diklaim tetap hebat apalagi saat cahaya rendah. Dengan kamera lebar dan ditambah aperture yang lebih lebar, membuat foto dan video Anda menggunakan iPhone 13 Pro makin memukau, tajam dan lebih detail menggunakan mode malam.

Harga iPhone 13 Pro mulai dari $999 atau Rp14,2 juta, iPhone 13 Pro Max yaitu $1099 atau Rp15,6 juta yang hadir dalam warna biru sierra, silver, gold, dan grafit. Sedangkan iPhone 13 mini dibandrol harga mulai dari $699 atau Rp9,9 juta, dan iPhone 13 $799 atau Rp11,4 juta dan hadir dalam warna pink, biru, midnight, starlight dan merah.

iPad

iPad Mini

Apple meluncurkan produk baru seperti iPad Mini berukuran 8,3 inci yang dilengkapi dengan Chip A15 Bionic yang lebih kuat dan cepat. iPad Mini juga memiliki daya tahan baterai bahkan bisa dipakai sepanjang hari, sehingga bisa digunakan untuk mengerjakan tugas atau proyek apapun. iPad Mini dibandrol dengan harga mulai dari $499 atau Rp7,1 juta.

Tak hanya iPad Mini, kali ini ada juga iPad baru yang diluncurkan pada Apple Event. iPad baru memiliki Chip A13 bionic yang lebih kuat dan cepat, dan dijual mulai harga $329 atau sekitar Rp4,7 juta.

Apple Watch Seri 7

Apple Watch Seri 7

Pada Apple Event kali ini, Apple merilis Apple Watch Series 7 yang tampil dengan layar lebih luas dari seri sebelumnya. Apple Watch terbaru ini juga lebih tahan lama dibanding smartwatch Apple lainnya dan anti debu IP6x serta anti air. Apple Watch Seri 7 akan dijual mulai dari $399 atau sekitar Rp5,7 juta.