Selain Miracle in Cell No. 7, Inilah Rekomendasi Film Baru Tayang di Bioskop September 2022
Gaya Hidup

​​Selain Miracle in Cell No. 7, Inilah Rekomendasi Film Baru Tayang di Bioskop September 2022

  • Inilah beberapa rekomendasi film baru yang sedang tayang di bioskop bulan September 2022.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film di bioskop dapat menjadi salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan untuk melepas penat. Apalagi saat ini bioskop juga sudah dibuka dan sudah ada banyak film menarik yang telah tayang.

Berikut beberapa rekomendasi film baru tayang di bioskop September 2022.

The Invitation

The Invitation merupakan film bergenre horror dan thriller yang disutradarai oleh Jessica M. Thompson serta dibintangi oleh Nathalie Emmanuel, Thomas Doherty, Stephanie Corneliussen, Alana Boden, Sean Pertwee, Hugh Skinner, Virag Barany, Courtney Taylor, Kata Sarbo.

Film ini mengisahkan tentang Evie (Nathalie Emmanuel) yang diundang oleh sepupunya untuk datang ke Inggris agar dapat menghadiri pesta pernikahan. Akan tetapi, kebahagiaan tersebut justru berakhir dengan cepat ketika Evie menemukan rahasia besar keluarga barunya. Lalu, apa rahasia mereka? Simak cerita selengkapnya dengan menonton film ini di bioskop terdekat di kota Anda.

Sayap-sayap Patah

Film ini bergenre drama dan action yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo serta dibintangi oleh Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Iwa K, Nugie, Edward Akbar, Poppy Sovia, Ariyo Wahab, Khiva Iskak, Dewi Irawan, Gibran Marten, Revaldo, Aden Bajaj.

Film Sayap-sayap Patah mengisahkan tentang kisah pasangan Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan istrinya, Nani. Profesi Aji menuntutnya untuk selalu berada di depan dalam memberantas terorisme sehingga membuat Nani, istrinya yang sedang hamil tua khawatir.

Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah sehingga harus mengungsi ke rumah ibunya yang berada di Jakarta. Sayangnya, ketika Aji dipindah ke Jakarta, penjara tempat para teroris ditahan justru dijebol. 

Spider-Man No Way Home: The More Fun Stuff

Film Spider-Man No Way Home: The More Fun Stuff masih memiliki kisah yang sama seperti yang telah dirilis tahun lalu. Namun, film ini tidak hanya menampilkan adegan tambahan dari ketiga Spider-Man yaitu Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire serta Daredevil, tapi juga masih ada beberapa adegan tambahan lain yang akan ditampilkan di film ini.

Miracle in Cell No. 7

Film bergenre drama dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar De Jongh, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen, Graciella Abigail, dan Denny Sumargo. Film ini mengisahkan Dodo Rozak (Vino G. Bastian) yang ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail dan Mawar De Jongh), meski ia hanyalah pria dengan keterbatasan, dan bertingkah laku seperti anak-anak.

Namun, kebahagiaan Dodo dan Kartika tidak berlangsung lama karena Dodo ditangkap dan dituduh telah memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati. Dodo dimasukkan ke penjara, dimasukkan dalam sel No.7 yang dihuni oleh napi-napi beringas lainnya (Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen).

Itu tadi beberapa rekomendasi film baru yang sedang tayang di bioskop bulan September 2022. Selamat menonton.