BNI Mobile Banking
Fintech

Semakin dipercaya Masyarakat, Pengguna BNI Mobile Banking Capai 14,9 Juta

  • BNI terus berkomitmen mengembangkan inovasi digital banking. Hal ini dapat dilihat dari jumlah pengguna BNI Mobile Banking pada semester I 2023 mencapai 14,9 juta. 

Fintech

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berkomitmen mengembangkan pelayanan nasabah melalui inovasi digital banking. Tercatat jumlah pengguna BNI Mobile Banking pada semester I-2023 mencapai 14,9 juta. Hal ini sejalan dengan pencetakan nilai transaksi mencapai Rp544 triliun, dengan jumlah transaksi lebih dari 460 juta.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati menyampaikan, perseroan berupaya untuk menjadikan BNI Mobile Banking sebagai One Stop Financial Solutions. Selain itu, perseroan akan berupaya memperluas layanan dengan memanfaatkan ekosistem BNI Group, dan global partners. Hal ini bertujuan untuk menjawab berbagai kebutuhan nasabah di era perbankan digital modern saat ini.  

“Kami sangat bangga dengan pencetakan kinerja yang baik ini. Kami bertujuan untuk membantu memberikan solusi mulai dari transaksi dasar hingga keuangan yang lebih advance seperti investasi dan remitansi,” ujar Adi Sulistyowati, dalam keterangan tertulis dikutip TrenAsia.com, Kamis, 27 Juli 2023. 

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan hal ini menunjukkan keberhasilan BNI dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif dan memenuhi kebutuhan transaksi digital masyarakat. Meski demikian, perseroan akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada para nasabah.

Kelebihan BNI Mobile Banking

BNI Mobile Banking menyediakan layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi langsung melalui smartphone secara aman, mudah, dan cepat. 

Selain itu, BNI Mobile Banking menawarkan berbagai layanan seperti informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan masih banyak lagi.

Kelebihan dari BNI Mobile Banking yakni dapat diaktifkan dan digunakan para nasabah untuk bertransaksi ketika melancong ke luar negi.

"Kami akan terus menjaga momentum pertumbuhan ini untuk memberikan layanan yang semakin baik kepada masyarakat. Dengan inovasi dan pengembangan yang terus-menerus, BNI Mobile Banking menjadi lebih efisien, aman, dan mudah digunakan," pungkas Susi.