<p>Ilustrasi makanan buka puasa/Freepik.com</p>
Gaya Hidup

Semarak HUT ke-77 RI, Makan di 5 Tempat Ini Cuma Rp17 Ribu Aja!

  • Semarak HUT RI Ke-77, Makan di Ichiban Sushi sampai Shillin Cuma Rp17 Ribu Aja! JAKARTA – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Indonesia ke-77, sejum
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Indonesia ke-77, sejumlah restoran makanan dan minuman mengadakan promo besar-besaran untuk menyemarakan peringatan hari kemerdekaan.

Penasaran resotran atau tempat makan mana saja yang mengadakan promo bertepatan pada peringatan hari merdeka Trens? Berikut Trenasia.com rangkum beberapa di antaranya.

1 McDonald’s

Untuk memperingati hari kemerdekaan, McDonald’s (McD) turut memeriahkan dengan memberikan promo berupa menu paket merdeka yang dibanderol cuma seharga Rp77 ribu rupiah.

Promo menu paket merdeka sendiri terdiri dari 3 ayam McD, 3 nasi, 3 teh botol Sosro kotak serta pilihan burger antara rendang ayam atau burger sapi. Promo tersebut dapat kamu nikmati antara periode tanggal 14 hingga 17 Agustus 2022 pada jam operasional 13.00 – 18.00 WIB.  

2 Holand Bakery

Brand roti popular Holand Bakery juga turut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan. Promo yang ditawarkan Holand Bakery adalah dengan memberikan diskon pada semua produk yang dijajakan sebesar 23%, promo tersebut berlaku efektif pada tanggal 16-17 Agustus 2022.

3 Ichiban Sushi

Makan sushi dengan harga affordable? Bisa banget Trens. Selama momentum perayaan hari kemerdekaan, Ichiban Susih memberikan promo murah makan sushi dengan menghadirkan paket merdeka yang terdiri dari 3 jenis paket pilihan, yakni paket merdeka 1, paket merdeka 2 dan paket merdeka 3.

Semua paket merdeka rata dibanderol cuma seharga Rp17 ribu aja loh!

4 Shillin

Siapa yang gak pernah absen jajan makanan satu ini setiap mampir ke pusat perbelanjaan? Pas banget nih, selama periode tanggal 15 sampai 21 Agustus 2022 Shillin turut memberikan promo kemerdekaan pada menu XXL Crispy Chicken atau Seafood Tempura yang dibanderol seharga Rp17 ribu rupiah aja!

5 Burger King

Layaknya restoran cepat saji besar lainnya, Burger King juga gak ketinggalan untuk memeriahkan perayaan hari merdeka dengan memberikan promo-promo menarik yang bisa dinikmati.

Promo yang diberikan Burger King kali ini berupa paket menu Merdeka yang berisikan pilihan menu favorit Burger King seperti BBQ Beef Burger, Whooper Jr, Mozza Chicken Burger, 2 Coockies and Cream hingga Milo Dino + Coockies & Cream yang rata seluruhnya dibanderol cuma seharga Rp17 ribuan saja.

Selain deretan di atas, terdapat promo besar serupa yang dihadirkan oleh restoran atau tempat makan lain bertepatan dengan momentum hari kemerdekaan seperti Bakmi GM, Marugame Udon, AW dan lainnya.