Sempat Ejek iPhone 14, Kini Putri Steve Jobs Justru Tidak Bisa Pisah dengan Ponsel Seri Tersebut
Tekno

Sempat Ejek iPhone 14, Kini Putri Steve Jobs Justru Tidak Bisa Pisah dengan Ponsel Seri Tersebut

  • iPhone 14 memang memiliki desain yang mirip dengan versi sebelumnya yaitu iPhone 13. Bahkan, beberapa orang termasuk putri pendiri Apple, Steve Jobs yaitu Eve Jobs juga mengejek iPhone 14 karena hal tersebut.
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - iPhone 14 memang memiliki desain yang mirip dengan versi sebelumnya yaitu iPhone 13. Bahkan, beberapa orang termasuk putri pendiri Apple, Steve Jobs yaitu Eve Jobs juga mengejek iPhone 14 karena hal tersebut.

Eve Jobs bahkan telah membagikan meme Instagram tidak lama setelah peluncuran iPhone 14 pada bulan September tahun lalu yang menyoroti kemiripan dengan iPhone 13. Namun sekarang Eve Jobs justru mengatakan tidak bisa hidup tanpa iPhone 14.

Seperti yang dilansir dari laman HT Tech, dalam wawancara dengan The Strategist, Eve Jobs diminta untuk menyebutkan sembilan item penting yang menurutnya tidak bisa hidup tanpa barang tersebut. 

Di antara beberapa barang yang disebutkan, salah satunya yaitu iPhone 14, dan iPhone 14 satu-satunya produk teknologi dalam daftarnya.

Perbedaan iPhone 14 dan iPhone 13

Perbedaan iPhone 14 dan iPhone 13

Desain dan tampilan iPhone 14 memang hampir identik dengan iPhone 13. Tidak hanya itu, iPhone 14 juga memiliki chipset yang sama seperti iPhone 13. 

Namun, iPhone 14 terbaru berbeda dari iPhone 13 dalam banyak hal. iPhone 14 dilengkapi dengan chipset 5-core GPU A15 Bionic dan konektivitas Bluetooth 5.2, sebuah peningkatan atau upgrade dari Bluetooth 5.0 pada iPhone 13 yang dikeluarkan tahun lalu.

Selain itu, iPhone 14 juga menawarkan dua fitur penyelamat hidup yang baru yang sebelumnya tidak ada di versi sebelumnya, yaitu Emergency SOS melalui konektivitas satelit dan Crash Detection. Kedua fitur tersebut bisa digunakan iPhone ketika tidak tersedia koneksi seluler atau Wi-Fi dan jika Anda menjadi tidak responsif setelah terjadi kecelakaan mobil yang parah.