<p>Sepeda Polygon yang diproduksi oleh PT Insera Sena / Polygonbikes.com</p>
Komunitas

Sepeda Lipat Ngetren, Polygon Rilis Seri Teranyar Harga Rp4 Juta-an

  • Sepeda lipat seri terbaru ini hadir untuk mengakomodir kebutuhan pesepeda urban, yang menginginkan kepraktisan dalam penggunaan sepeda. Untuk harganya, Polygon Urbano dibandrol dengan harga Rp4 juta-an per unitnya.

Komunitas
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – PT Insera Sena (Polygon Bikes Indonesia) mencatat penjualan sepeda di beberapa e-commerce meningkat 40%-156% mulai Maret hingga Juni 2020. Tren positif ini membuat Polygon menghadirkan varian sepeda lipat terbaru guna memenuhi kebutuhan konsumen yang tengah tinggi.

Melesatnya permintaan sepeda lipat menyusul adanya kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di sejumlah daerah yang telah mengalami pelonggaran.

“Untuk Polygon sendiri, tren ini terasa setelah lebaran – permintaan sepeda dari kota-kota besar terutama untuk seri sepeda lipat terus meningkat,” kata Devina Susilo selaku Head of Global Marcomm Polygon Bikes Indonesia dalam keterangan resmi yang dikutip Sabtu, 11 Juli 2020.

Sebelum naiknya tren sepeda saat ini, Indonesia pernah mengalami demam sepede fixie pada 2010-2012 silam. Saat ini, lonjakan demand melesat tinggi secara merata di berbagai genre sepeda, termasuk untuk seri sepeda lipat.

Indikator tren bersepeda tidak hanya dilihat dari naiknya persentase penjualan sepeda, tapi juga munculnya fenomena komunitas sepeda antusias, feed social media juga diramaikan dengan postingan bersepeda dari berbagai kalangan.

Polygon Urbano

Menjawab hal tersebut, Polyon kembali melakukan pembaharuan dan merilis seri sepeda lipat andalannya, Urbano. Polygon sendiri memiliki strategi produk wide range, dengan memproduksi total 350 varian sepeda setiap tahun,  mulai dari sepeda gunung, sepeda balap, BMX dan lain-lain.

“Urbano menjadi salah satu varian yang dirilis untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan gaya hidup bersepeda para pemula dan antusias sepeda Tanah Air,” tambah Devina.

Seri Polygon Urbano terbaru hadir dalam dua tipe yaitu  Urbano 3 dan Urbano 5. Seri Urbano hadir dengan desain dan varian warna terbaru. Spesifikasinya cocok untuk pesepeda yang ingin menjelajahi kota dengan nyaman dan posisi berkendara yang lebih tegak.

Sepeda lipat seri terbaru ini hadir untuk mengakomodir kebutuhan pesepeda urban, yang menginginkan kepraktisan dalam penggunaan sepeda. Untuk harganya, Polygon Urbano dibandrol dengan harga Rp4 juta-an per unitnya. (SKO)