<p>Ilustrasi KFC Indonesia. / Facebook @kfcindonesia</p>
Nasional

Serbu 6 Promo Hari Kemerdekaan Indonesia, Ada Bakso Boedjangan hingga KFC

  • Berbagai restoran menggelar promo menjelang Hari Kemerdekaan Indoensia 17 Agustus 2022.
Nasional
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Promo mendekati Hari Raya Kemerdekaan 17 Agustus 2022 sudah bertebaran di mana-mana. Ada banyak promo menarik yang bisa dicoba untuk bulan istimewa Kemerdekaan Indonesia ke-77.

Promo menarik yang diselenggarakan berbagai pihak tentunya memiliki batas waktu dan syarat tertentu yang harus diikuti sesuai ketentuan. Promo yang diberikan jugaterbatas untuk merayakan Hari Nasional Indonesia.

Berikut enam promo Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 yang dirangkum dari berbagai akun sosial media dari brand makanan kesayangan masyarakat Indonesia.

1. Promo KFC 

KFC Indonesia memberikan promo Kemerdekaan Indonesia untuk masyarakat dengan paket makan yang lebih murah. Promo Bulan Agustus ini diadakan dari 1-31 Agustus 2022 cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Syarat dan Ketentuan:
- Free 1 pcs ayam setiap pembelian Super Besar 5 atau Super 6
- Promo berlaku selama 1-31 Agustus 2022 (kecuali 16-17 Agustus 2022)
- Berlaku untuk dine-in, take away, dan drive thru
- Tidak berlaku di store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering
- Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap daerah
- Berlaku kelipatan dan tidak ada batasan pembelian
- NIK KTP dengan nomor terakhir ganjil bisa diklaim di tanggal ganjil. NIK KTP dengan nomor terakhir genap hanya bisa klaim promo di tanggal genap

2. Promo McD 

Restoran cepat saji lainnya, McDonald's atau McD menawarkan Paket Merdeka untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Promo ini hanya berlaku untuk drive-thru mulai 14-17 Agutus 2022 dari pukul 13.00 WIB -18.00 WIB.

Kemudian, pelanggan juga bisa mendapatkan Ginger Ale Fizz dari McD dengan menyebutkan kata kucinya yakni #IniRasaKita dari pertanyaan Apa tagar dari menu cita rasa Nusantara yang selalu Mcd Luncurkan di Bulan Kemerdekaan Indonesia.

3. Promo Ichiban Sushi

Ichiban Sushi juga ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan memberikan promo untuk pecinta Sushi. Dengan tagline Sushi Merdeka, pelanggan bisa mendapatkan sushi roll dengan isi empat hanya Rp17.000 dengan berbagai varian.

Ada varian Beef Volcano Roll, California Roll, Top Gun Roll, dan Beef Teriyaki Fried Roll.

Syarat dan Ketentuan:

- Promo berlaku di semua outlet Ichiban Sushi setiap weekday (Senin-Jumat) tidak termasuk hari libur
- Promo berlaku untuk makan di tempat
- Promo berlaku untuk satu kali transaksi
- Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
- Harga belum termasuk pajak dan service charge
- Periode promo 9 Agustus - 3 September 2022

4. Promo Geprek Bensu

Promo di Geprek Bensu juga tidak kalah menarik untuk hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022.

Promo Geprek Bensu ini berlaku untuk dine-in, take away, GoFood, GrabFood, Eats Traveloka, dan lainnya. Paket ini berlaku di semua outlet Geprek Besu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Geger Promo Geprek Bensu Bulan Agustus 2022 ini hadir dengan harga Rp12.000 sudah paket nasi dan ayam geprek sambal bawang level 0-10 dengan pilihan ayam random. Namun perlu diingat, harga tersebut belum termasuk pajak.

5. Promo Dunkin Indonesia

Promo Dunkin Indonesia menawarkan 12 Donut Classic hanya Rp100.000 untuk merayakan HUT Ri ke-77 tahun ini. Dipantau dari media sosial Dunkin Indonesia, promo ini akan diumumkan secara rinci pada 15 Agustus 2022. Jangan lupa untuk pantengin terus media sosial Instagram Dunkin.id.

6. Promo Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan memberikan penwaran menarik untuk HUT RI ke-77 yakni diskon hingga Rp17.000 sehingga pelanggan sudah bisa mendapatkan seporsi Bakso Boedjangan.

Promo ini berlaku hanya 16-17 Agustus 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Syarat dan Ketentuan

- Minimal transaksi Rp77000
- Hanya berlaku untuk menu ala carte
- Berlaku di seluruh outlet Bakso Boedjangan
- Tidak dapat digabung dengna promo lainnya