Semua Musim Serial Grey’s Anatomy Bisa Disaksikan di Aplikasi Gabungan Hulu dan Disney+
Hiburan

Serial Grey’s Anatomy Kini Bisa Ditonton di Aplikasi Gabungan Hulu dan Disney+

  • sebagai bagian dari kesepakatan lisensi baru antara Disney Entertainment dan Netflix, Hulu dan Netflix akan berbagi hak streaming AS untuk semua 19 musim. Adapun musim ke-20 yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024, akan ditayangkan di ABC dan tersedia untuk streaming di Hulu.
Hiburan
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Aplikasi gabungan Hulu dan Disney+, yang akan diluncurkan pada Maret 2024, bakal menghadirkan semua season sebelumnya dari drama Grey’s Anatomy.

Dikutip dari Deadline, sebagai bagian dari kesepakatan lisensi baru antara Disney Entertainment dan Netflix, Hulu dan Netflix akan berbagi hak streaming AS untuk semua 19 musim. Adapun musim ke-20 yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024, akan ditayangkan di ABC dan tersedia untuk streaming di Hulu.

Debut musim sebelumnya Anatomi Grey bertepatan dengan peluncuran resmi Hulu di Disney+. Selain itu, terdapat beberapa judul milik Disney akan hadir di Netflix tahun depan sebagai bagian dari kesepakatan domestik jangka pendek. Kesepakatan ini memungkinkan Netflix menayangkan 14 judul milik Disney secara non-eksklusif.

Adapun judul-judul ini antara lain The Wonder Years, This is Us, My Wife&Kids, ESPN 30 for 30, The Resident, White Collar, Reba, Archer, How I Met Your Mother, Lost, Prison Break, The Hughleys, Bernie Mac, dan Home Improvement.

Untuk diketahui, Grey’s Anatomi berkisah tentang kehidupan personal dan profesional calon ahli bedah Meredith Gray (Ellen Pompeo) di Rumah Sakit Seattle Grace. Meredith Gray juga merupakan putri salah satu ahli bedah terbaik, Dr. Ellis Gray. 

Serial ini dibuat oleh Shonda Rhimes, produser, penulis skenario, dan sutradara kawakan asal Amerika Serikat. 

Sejak debutnya di ABC pada tahun 2005, Grey’s Anatomy telah mengantongi banyak penghargaan dan nominasi, termasuk Golden Globe, People’s Choice, Producers Guild of America, Satellite, Screen Actors Guild, dan Teen Choice, dan masih banyak lagi.

Meskipun Pompeo muncul di 19 musim Grey’s Anatomy sebagai pemeran utama, dia hanya akan tampil sebagai bintang tamu di musim ke-20 mendatang. Serial populer ini juga dibintangi oleh Sandra Oh, Katherine Heigl, Justin Chambers, T. R. Knight, dan Patrick Dempsey.