<p>Aplikasi streaming dan download film atau serial Goplay. / Twitter @gojekindonesia</p>
Industri

Seru, Film-Film Blockbuster Asia Kini Bisa Ditonton di GoPlay

  • JAKARTA – PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) bekerja sama dengan CJ ENM HK, perusahaan entertainment di Asia, meluncurkan tvN Movies di GoPlay. Diketahui, tvN Movies merupakan rumah film blockbuster di Korea yang telah beroperasi sejak 2017. Layanan berlangganan video-on-demand tersebut kini dapat diakses oleh pelanggan untuk menyaksikan film-film box office favorit. VP Marketing […]

Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) bekerja sama dengan CJ ENM HK, perusahaan entertainment di Asia, meluncurkan tvN Movies di GoPlay.

Diketahui, tvN Movies merupakan rumah film blockbuster di Korea yang telah beroperasi sejak 2017. Layanan berlangganan video-on-demand tersebut kini dapat diakses oleh pelanggan untuk menyaksikan film-film box office favorit.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu mengungkapkan, kerja sama tersebut bertujuan untuk memperkaya katalog, berisi konten-konten Asia yang disukai oleh penonton Indonesia.

“Penonton di Indonesia pun dapat menonton film-film blockbuster terbaru dari Korea,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip TrenAsia.com, Rabu, 7 Oktober 2020.

Menurut Sasha, tahun ini media streaming tengah menjadi sorotan. Selain memberdayakan sineas lokal, pihaknya juga mengaku perlu berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan hiburan di Indonesia.

“GoPlay menjadi wadah kreasi bagi para sineas Indonesia untuk memperkenalkan dan mendistribusikan karya mereka ke pasar yang lebih luas. Namun, GoPlay juga ingin sekaligus menyediakan konten premium Asia,” tuturnya.

Ia menjelaskan, GoPlay yang diluncurkan pada September 2019 mengusung misi untuk menyediakan akses film dan program lokal berkualitas, dengan beragam genre mulai dari drama hingga horor.

Aplikasi yang menjadi bagian dari Gojek ini menawarkan layanan, seperti GoPlay Access, GoPlay Live atau layanan live streaming, GoPlay Rental.

Untuk berlangganan, kata Sasha, pelanggan dapat melakukannya secara terpisah atau tergabung satu paket dengan layanan Gojek lainnya, seperti GoFood dan GoSend.

Pada Oktober 2020, pengguna Gojek bisa mendapatkan penawaran khusus, seperti diskon berlangganan satu bulan GoPlay dengan memakai kode promo dari TVN, paket promo GoFood untuk pembelian akses GoPlay Rental, dan diskon Rp20 ribu untuk akses GoPlay satu bulan dari pembelian GoPlay Rental.

Adapun film-film yang akan hadir, meliputi Steel Rain 2: Summit, Deliver Us From Evil, Peninsula, Parasite, Ashfall, The Divine Fury, The Gangster, The Cop, The Devil, Innocent Witness, Along with the Gods: The Last 49 Days, Rampant, Battleship Island, Midnight Runners, Train to Busan, The Last Princess, dan lain-lain.