Nampak sejumlah pengunjung memadati Booth SEVA di FIFGROUP 35th Localicious yang hadir dengan kampanye #UdahSaatnyaPunyaMobil dengan games serta promo cashback dan program menarik lainnya.Acara berlangsung di di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

SEVA Hadirkan Kemudahan Bagi Konsumen Untuk Membeli Mobil Impian

  • SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen

Foto

Panji Asmoro

PT Astra Auto Digital melalui jenama SEVA ikut mendukung kegiatan acara FIFGROUP 35th Localicious di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dengan membawa berbagai penawaran menarik. SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. 

Melalui keterlibatan SEVA dalam FIFGROUP 35th Localicious harapannya dapat memberikan pengalaman kemudahan pencarian mobil yang #JelasDariAwal kepada pengunjung. Dalam kegiatan ini, SEVA juga turut memberikan edukasi kepada para pengunjung mengenai kelebihan berbagai fiturnya kepada pengunjung.

Tidak hanya itu, pengunjung dapat melakukan pencarian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui fitur Car Discovery, perhitungan uang muka dan cicilan dengan fitur Loan Calculator hingga persetujuan kredit instan di bawah 30 menit dengan fitur Instant Approval.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia