Umat muslim melaksanakan shalat Idul Fitri di pelataran stadion Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta, Senin, 2 Mei 2022. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Foto

Shalat Idulfitri di JIS Dihadiri Ribuan Jemaah

  • Ribuan Jamaah memadati area ramp barat Jakarta International Stadium (JIS) untuk melaksanakan salat Idulfitri 1443 Hijriah pada Senin 2 Mei 2022. maah memadati area ramp barat Jakarta International Stadium (JIS) untuk melaksanakan salat Idulfitri 1443 Hijriah pada Senin 2 Mei 2022.

Foto

Ismail Pohan

Ribuan Jamaah memadati area ramp barat Jakarta International Stadium (JIS) untuk melaksanakan salat Idulfitri 1443 Hijriah pada Senin 2 Mei 2022. Pemprov DKI memang menjadikan JIS sebagai tempat untuk salat Id berjamaah pada lebaran tahun ini.

Shalat Id di JIS dimulai pada pukul 07.00 WIB. Sementara khatib salat Id di JIS yakni Ketua MUI Pusat Muhammad Cholil Nafis dan imam yakni Juara Nasional Tilawah Dewasa Putra MTQ Nasional 2018 Ustaz Heri Kuswanto.

Adapun kapasitas jamaah JIS dapat menampung hingga 23 ribu jamaah. Pihak pengelola juga menghimbau para jamaah yang hadir untuk tetap menjaga kebersihan agar ibadah salat Id bisa Khusyuk dan nyaman. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia