Siap-siap! Attack on Titan Season 4 Part 3 Segera Tayang, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya di Sini
Gaya Hidup

Siap-siap! Attack on Titan Season 4 Part 3 Segera Tayang, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya di Sini

  • Penggemar anime tentu sudah tidak asing lagi dengan Attack On Titan. Attack on Titan adalah serial animasi Jepang atau anime yang diadaptasi dari komik atau manga berjudul sama karya Hajime Isayama. Attack on Titan season 4 part 3 juga sangat ditunggu-tunggu penggemarnya dan akan segera tayang dalam waktu dekat.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Penggemar anime tentu sudah tidak asing lagi dengan Attack On Titan. Attack on Titan adalah serial animasi Jepang atau anime yang diadaptasi dari komik atau manga berjudul sama karya Hajime Isayama. Attack on Titan season 4 part 3 juga sangat ditunggu-tunggu penggemarnya dan akan segera tayang dalam waktu dekat.

Sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 3

Sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 3

Attack on Titan Season 4 part 3 akan meneruskan cerita season sebelumnya di mana Eren Yeager sudah mengaktifkan Rumbling. Efek Rumbling ini berdampak membuat titan di dalam dinding jadi aktif dan menghancurkan dunia.

Barisan titan yang berasal dari dinding dan tidak terhitung jumlahnya mengikuti Eren Yeager dan menginjak-injak apapun yang ada di hadapan mereka.

Hal ini tentu membuat rekan-rekan Eren sebelumnya seperti Mikasa Ackerman, Armin Arlert, Connie Springer, Levi Ackerman, Hange Zoe, Jean Kirstein, bahkan yang sebelumnya menjadi musuh orang Eldia yaitu Pieck, Annie, dan Reiner ikut bertempur menghentikan Eren.

Hal ini perlu dilakukan agar daerah yang akan dituju para titan tidak mendapatkan dampak yang fatal akibat diinjak-injak oleh titan.

Jadwal Tayang Attack on Titan  Season 4 Part 3 Part 1 

Seperti yang dilansir dari akun Twitter resmi @muse_indonesia, AOT The Final Season Part 3 Part 1 mulai tayang pada tanggal 3 Maret pukul 24:25 TST di Jepang. Oleh karena itu, masyarakat Indonesia bisa mulai menonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Part 1 ini mulai tanggal 4 Maret pukul 01:26 WIB.

Itu tadi sinopsis dan jadwal tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 Part 1. Selamat menyaksikan.