<p>Karyawan melayani nasabah konsultasi kredit di gerai BCA Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Oktober 2020. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Industri

Siap-Siap, BCA Tawarkan Bunga KPR Fix 5,25 Persen Selama 3 Tahun Mulai 1 Juli 2021

  • Bank swasta terbesar di Tanah Air milik keluarga Hartono, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) melalui KPR BCA ONLINEXPO menawarkan bunga fix sebesar 5,25% selama tiga tahun.

Industri
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA — Bank swasta terbesar di Tanah Air milik keluarga Hartono, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) melalui KPR BCA ONLINEXPO menawarkan bunga fix sebesar 5,25% selama tiga tahun.

Penawaran tersebut tersedia selama satu bulan penuh yaitu dari tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2021. Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, hadirnya gelaran yang ke sekian kalinya ini merupakan jawaban dari antusiasnya masyarakat terhadap sektor properti.

“Kami mencatatkan pertumbuhan penyaluran KPR hingga Mei 2021 ini, atas dasar itu pula kami menghadirkan gelaran expo ini,” kata Jahja dalam konferensi pers virtual, Rabu 30 Juni 2021.

Gelaran kali ini disemarakkan oleh lebih dari 290 perumahan dan apartemen, 150 kantor property agent, serta berbagai retail furniture ternama. Selain penawaran bunga fix 3 tahun 5,25%, BCA juga memberikan keuntungan lebih bagi nasabah yang memanfaatkan fitur Angsuran Terencana.

Selain itu juga mendapat plafon pinjaman yang lebih besar dengan angsuran lebih ringan dan biaya provisi mulai dari 0,5%.

“Kami telah mencatatkan peningkatan yang cukup signifikan khususnya selama periode Program HUT BCA bulan Februari – Mei 2021, ada lebih dari 20.000 aplikasi pengajuan KPR,” jelasnya.

Melalui gelaran expo ini, perseroan optimistis dapat meningkatkan penyaluran KPR. Pada penyelenggaraan expo kali ini, pengunjung tidak hanya akan dimanjakan dengan ragam penawaran terbaik.

KPR BCA ONLINEXPO juga akan menghadirkan webinar yang mengangkat beragam topik menarik seputar hunian dan product knowledge dari developer-developer rekanan.

“Kami mengundang nasabah dan masyarakat umum untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan KPR BCA ONLINEXPO dan merasakan dengan langsung ragam promo menarik serta edukasi yang bermanfaat bagi Anda semua,” sambung Jahja.

Sebagai tambahan informasi, KPR BCA ONLINEXPO dapat dikunjungi melalui laman http://expo.bca.co.id.  Gelaran ini dapat diakses kapan pun dan di mana pun melalui smartphone, tablet, notebook, laptop dan PC. (SKO)