Siap-siap! Ini Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia
Gaya Hidup

Siap-siap! Ini Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia

  • Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber dikabarkan akan kembali menggelar konsernya di Jakarta. Inilah daftar harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber dikabarkan akan kembali menggelar konsernya di Jakarta. Rencananya, Justin Bieber akan mengadakan konser Justice World Tour pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiket konser Justin Bieber di Indonesia akan dijual mulai pukul 10.00 pada 29 Maret 2022 melalui situs www.justinbieberinjakarta.com. Di situs tersebut juga terdapat layout konser serta delapan kategori tiket yang akan dijual. 

Diketahui, tiket konser Justin Bieber akan dijual mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 8,5 juta. Berikut rinciannya.

Harga Tiket Konser Justin Bieber Justice World Tour di Indonesia

Layout Konser Justin Bieber Justice World Tour di Indonesia

CAT 1: Rp 6 juta

CAT 2: Rp 4,4 juta

CAT 3: Rp 3,4 juta

CAT 4: Rp 2,4 juta

CAT 5: Rp 1,5 juta

Ghost VIP Package: Rp 8,5 juta

Peaches VIP Package: Rp 6,25 juta

Hold On VIP Package: Rp 5,25 juta.

Jika Anda ingin melihat Justin Bieber lebih dekat, Anda bisa memilih tiket kategori CAT 1 yang merupakan area paling dekat dengan panggung, diikuti dengan CAT 2 dan CAT 3. Selain itu kategori 1, 2, dan 4 akan disediakan tempat duduk. 

Tidak hanya itu saja, konser ini juga menyediakan akses untuk pengguna kursi roda. Anda bisa mengubungi pihak promotor jika membutuhkan akses tersebut. 

Seperti yang dilansir dari situs justinbieberinjakarta.com, sebelum melangsungkan konser di Indonesia, Justin Bieber akan tampail terlebih dahulu di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 Oktober 2022. Setelah mengunjungi Asia Tenggara, Justin Bieber dikabarkan akan segera langsung ke Jepang tepatnya pada 9 November di Nagoya, 12 November di Osaka, dan 16 sampai 17 November di Tokyo.