Siap-siap! Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition Akan Hadir di Jakarta
Gaya Hidup

Siap-Siap! Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition Akan Hadir di Jakarta

  • Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition akan segera diadakan di Jakarta. Tertarik untuk mengunjunginya?
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Attack on Titan adalah salah satu manga dan serial animasi asal Jepang yang masih booming sampai saat ini. Tidak mengherankan jika ada banyak penggemar di seluruh dunia yang menyukai manga karya mangaka Hajime Isayama tersebut.

Attack on Titan adalah anime yang mengisahkan seorang pria bernama Eren Yeager yang kehidupannya di dalam dinding musnah setelah adanya invasi dari makhluk raksasa yang bernama titan. Ia dan teman-temannya seperti Mikasa Ackerman dan Armin Arlert pun bergabung dengan scouting legion yang dipimpin oleh Erwin Smith, Hange Zoe, dan Levi Ackerman.

Saat ini Attack on Titan sudah mencapai season keempat part 3 dan penonton tentu sudah tidak sabar untuk menunggu akhir dari kisah Attack on Titan ini. Seperti yang telah diketahui, komik atau manga Attack on Titan sudah resmi berakhir yang membuat penggemarnya menantikan aksi Eren dan kawan-kawan di season terakhirnya.

Selain itu, bagi Anda yang merupakan penggemar Attack on Titan, tentu Anda sudah tidak asing lagi melihat acara pameran Attack on Titan: The Final Exhibition ini. Pameran ini adalah suatu pertunjukan di mana pengunjung akan mengetahui behind-the-scenes atau pekerjaan di balik layar pengerjaan Attack on Titan.

Pameran Attack on Titan: The Final Exhibition

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat berbagai sketsa dan artworks yang dihasilkan oleh Hajime Isayama. Salah satu karya yang dipamerkan dalam Attack on Titan: The Final Exhibition ini adalah ketika Eren Yeager yang bertempur menghadapi armoured titan yaitu Reiner Braun. Karya ini kabarnya akan diperlihatkan di Great Titan Theater.

Tidak hanya itu, jika Anda merupakan penggemar dari Eren, Mikasa, Armin, atau Levi, Anda juga bisa mengetahui berbagai kisah mereka melalui pameran ini. Tidak hanya itu, pameran ini juga menceritakan kisah dari Erwin, Reiner, dan masih banyak lagi.

Instagram.com/slplus.exhibition

Pameran ini juga akan memamerkan berbagai artworks yang dipajang sebagai display mulai dari gambar konsep awal, storyboards, hingga dialog yang dibuat oleh Hajime Isayama.

Seperti yang ditelusuri dari akun Instagram @slplus.exhibition, Attack on Titan: The Final Exhibition ini akan diselenggarakan di AKR Tower 3F, Jakarta pada 17 Juni - 22 Oktober 2023. Anda sudah bisa membeli tiket pameran tersebut mulai dari sekarang melalui Tiket.com. 

Berbagai Artwork yang Dipamerkan di Attack on Titan: The Final Exhibition

Itu tadi pameran Attack on Titan: The Final Exhibition yang akan segera diadakan di Jakarta. Tertarik untuk mengunjunginya?