Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Morbius yang Dibintangi Jared Leto
Gaya Hidup

Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Morbius yang Dibintangi Jared Leto

  • Film Morbius yang merupakan produksi Marvel Entertainment dan Columbia Pictures akan segera tayang di bioskop Indonesia. Simak sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Film Morbius yang merupakan produksi Marvel Entertainment dan Columbia Pictures akan segera tayang di bioskop Indonesia. Karakter Morbius sebetulnya sudah ada di dalam cerita komik Marvel sejak tahun 1971. 

Film Morbius yang didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing ini merupakan film ketiga di Sony's Spider-Man Universe (SSU), dan disutradarai oleh Daniel Espinosa serta ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Tidak hanya itu, film ini dibintangi oleh Jared Leto sebagai Dr. Michael Morbius bersama Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson.

Dalam film Morbius, dikisahkan bahwa Dr. Michael Morbius merupakan seorang ilmuwan ahli biologi dan biokimia yang menderita penyakit darah langka yang mencoba menyembuhkan dirinya sendiri dengan bentuk vampirisme transgenik. Untuk melakukan hal tersebut, Morbius melakukan percobaan dengan pengobatan radikal yang melibatkan materi genetik yaitu DNA kelelawar vampir dan terapi kejut listrik.

Bukannya sembuh, Morbius justru menjadi menderita penyakit yang jauh lebih buruk yang mengubahnya menjadi seorang vampir. Sedangkan di dalam trailer Morbius yang sudah dirilis, Morbius digambarkan memiliki kekuatan yang luar biasa setelah melakukan pengobatan tersebut.

Morbius disebut tidak lagi lemah seperti sebelumnya yang harus membutuhkan kruk untuk berjalan. Bahkan tubuhnya tidak lagi kurus dan semakin berisi.

Namun, setelah itu Morbius justru memiliki sifat yang buas. Ketika marah, ia akan melukai orang lain dan membuat kerusakan. Tidak mengherankan jika Morbius sering dicari oleh banyak orang termasuk kelompok bersenjata.

Seperti yang dilansir dari laman IMDB, film Morbius akan dirilis lebih awal di Indonesia dan beberapa negara lainnya yaitu pada 30 maret 2022. Film yang berdurasi selama 1 jam 48 menit ini bisa disaksikan oleh usia 13 tahun ke atas.