<p>Kantor Pusat Sinar Mas Land</p>
Nasional & Dunia

Sinar Mas Land Bidik Milenial untuk Pasarkan Cluster Zena

  • JAKARTA – Sinar Mas Land membidik generasi milenial untuk pasarkan proyek bisnis terbarunya yakni Cluster Zena. Hunian berkonsep mix used ini dinilai cocok untuk investor muda yang ingin mendapatkan passive income dari bisnis properti. CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan tingginya permintaan hunian yang terjangkau memotivasi Sinar Mas Land untuk menciptakan produk properti […]

Nasional & Dunia
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA – Sinar Mas Land membidik generasi milenial untuk pasarkan proyek bisnis terbarunya yakni Cluster Zena. Hunian berkonsep mix used ini dinilai cocok untuk investor muda yang ingin mendapatkan passive income dari bisnis properti.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan tingginya permintaan hunian yang terjangkau memotivasi Sinar Mas Land untuk menciptakan produk properti Zena yang berada di kawasan The Mozia, BSD City.

“Zena menawarkan tempat tinggal dengan gaya hidup modern yang mendorong terciptanya kolaborasi antara Co-Living, Share House dan Shop House,” imbuh Herry, Minggu, 1 Maret 2020.

Zena menawarkan tiga jenis pilihan hunian dengan fungsi yang berbeda-beda. Pertama, jenis Co Living yang memiliki dua pilihan tipe bangunan yaitu tiga lantai dan dua dua lantai. Pilihan ini cocok untuk penghuni yang ingin menjadikannya sebagai tempat bisnis dengan biaya sewa yang lebih terjangkau.

Unit Co Living dapat dijadikan sebagai tempat tinggal sekaligus kantor atau ruang kreatif. Dengan biaya sewa murah penghuni tetap mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Berikutnya, jenis Share House yang memiliki tiga lantai dengan enam kamar tidur. Unit ini cocok untuk dijadikan sebagai bisnis kos-kosan. Sebab, memiliki potensi untuk disewakan kepada kalangan mahasiswa maupun pekerja di kawasan BSD City.

Terakhir, jenis Shop House. Unit properti ini dirancang khusus untuk pebisnis ritel dan perdagangan. Berada di lokasi yang strategis dengan kepadatan penduduk yang cukup tinggi membuat prospek bisnis ini menjanjikan.

Cluster Zena dikelilingi oleh berbagai fasilitas. Diantaranya Sport Club, Indonesia Exhibition (ICE), pusat perbelanjaan seperti QBIG Mall, AEON Mall, serta The Breeze. Selain itu, Zena dekat dengan pusat pendidikan seperti Pasetiya Mulya, Atma Jaya, ITSB, IPEKA, Nanyang, SWA, dan Syafana.

Tidak hanya itu, klaster ini juga sangat dekat dengan kawasan perkantoran CBD BSD, Green Office Park, dan Digital Hub. Tersedia juga moda transportasi feeder bus BSD Link dan dekat dengan gerbang keluar Tol 3 BSD yang sekarang sedang dalam tahap pembangunan, sehingga ke pusat Ibukota hanya hitungan menit.

Harga yang ditawarkan untuk unit Co Living mulai dari Rp1,3 miliar. Kemudian unit Share House mulai dari Rp1,6 miliar dan unit Shop House mulai dari Rp3 miliar.