<p>Aeon Mall BSD City. / Aeonmall-bsdcity.com</p>
Industri

Sinar Mas Land Luncurkan Layanan Drive-Thru Service di BSD City

  • JAKARTA - Sinar Mas Land menghadirkan layanan Drive-Thru Service khusus untuk pelanggan di BSD City.Managing Director Customer Service & MICE Sinar Mas Land
Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA - Sinar Mas Land menghadirkan layanan Drive-Thru Service khusus untuk pelanggan di BSD City.

Managing Director Customer Service & MICE Sinar Mas Land Alim Gunadi menjelaskan, layanan ini bisa digunakan di aplikasi OneSmile untuk memudahkan pelanggan di BSD City mengurus berbagai kebutuhan.

“Kami berharap kehadiran layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service akan memperkuat posisi kami sebagai ikon service excellent dalam industri properti di Indonesia,” mengutip keterangan tertulis, Senin, 18 Oktober 2021.

Menurutnya, aplikasi ini akan memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi kawasan, transportasi, dan komunitas hingga mendapatkan jadwal layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service.

Lebih lanjut, OneSmile dapat memfasilitasi pembuatan janji secara digital, yakni pengambilan dan penyerahan dokumen, serah terima kaveling, serta layanan informasi lain.

Untuk layanan pengambilan dan penyerahan dokumen, meliputi pengambilan stiker izin renovasi, Berita Acara Serah Terima (BAST), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), kunci unit, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), hingga dokumen Akta Jual Beli (AJB).

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service dapat mengunduh aplikasi OneSmile melalui Google Play Store dan App Store.

Selanjutnya, registrasi dilakukan melalui nomer telepon yang sudah diverifikasi, kemudian memilih layanan Customer Care dan masuk ke menu Appointment.

“Seluruh pelanggan yang menikmati layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service selama periode launching akan mendapatkan voucer dan hadiah menarik lain,” tambahnya. Layanan ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-16.00 WIB.