<p> Apartemen Aerium /Sinar Mas Land</p>
Industri

Sinar Mas Land Target Apartemen Aerium Serah Terima Desember 2022

  • Sinar Mas Land terus melanjutkan pembangunan proyek Apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat. Dengan begitu, pengembang berharap serah terima bisa dilakukan tahun depan.

Industri
Reza Pahlevi

Reza Pahlevi

Author

JAKARTA – Sinar Mas Land terus melanjutkan pembangunan proyek Apartemen Aerium di Taman Permata Buana, Jakarta Barat. Dengan begitu, pengembang berharap serah terima bisa dilakukan tahun depan.

“Konsumen tidak perlu khawatir terkait pembangunan Aerium di tengah pandemi yang telah berjalan lebih dari setahun. Kami berkomitmen serah terima unit dapat dilakukan Desember 2022,” ujar CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky Jeffry Nantung dalam siaran pers, dikutip Senin, 10 Mei 2021.

Hongky mengatakan saat ini sedang dilakukan pemasangan kaca fasad area, pekerjaan dinding area balkon unit sampai dengan lantai 6, serta pekerjaan jalur pipa air bersih, air hujan, dan air kotor.

Seluruh unit Aerium dijual dalam kondisi semi-furnished termasuk smart home automation system. Unit dijual dengan harga mulai dari Rp2,8 miliar yang sudah termasuk PPN.

Apartemen Aerium memiliki konsep ruang terbuka dengan area penghijauan dan fasilitas outdoor yang mencapai 13.000 meter persegi atau 75% dari keseluruhan luas lahan Aerium sekitar1,8 hektare.

Setia dengan konsep tersebut, akan ada sky garden di setiap empat lantai dan koridor semi terbuka di semua lantai. Konsep hijau ini sesuai dengan nama apartemen yang terinspirasi dari tanaman aerium.

Sejumlah fasilitas tersedia juga dengan lengkap seperti outdoor swimming pool, indoor swimming pool, gym, semi indoor lounge, mini mart, laundry, dan gedung fasilitas.

Kawasan Aerium juga dibangun agar bersahabat dengan anjing. Penghuni apartemen dapat bermain bersama anjing peliharaannya di salah satu fasilitas unggulan Aerium yang bernama Dog Park.

Lokasi Apartemen Aerium dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran, rumah sakit, tempat ibadah, sekolah internasional, dan akses langsung ke seluruh tol Jabodetabek yang menjadikan hunian idaman ini bernilai investasi tinggi.

Waktu tempuh Aerium ke CBD Jakarta Barat hanya sekitar 10 menit, menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar 20 menit, dan mencapai Jalan Sudirman-Thamrin dalam 30 menit.

“Apartemen yang terletak di salah satu kawasan prestisius Puri Kembangan itu merupakan pilihan hunian yang dapat memberikan relaksasi dari padatnya rutinitas sehari-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota,” tutur Hongky.