Rumah tipe lifestyle di Grand Wisata Bekasi dari Sinarmas Land / Grandwisatabekasi.com
Industri

Sinarmas Land Hadirkan Kawasan Z Living di Bekasi, Cicilan Cuma Rp7 Juta

  • Sinar Mas Land menawarkan produk hunian terbarunya yang berada di Grand Wisata Bekasi dengan cicilan hanya Rp7 juta.
Industri
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA – Grup properti milik konglomerat Eka Tjipta Widjaja, Sinarmas Land menawarkan produk hunian terbarunya yang berada di Grand Wisata Bekasi dengan cicilan hanya Rp7 juta.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendrata menjelaskan pemilihan lokasi lantaran Bekasi diprediksi akan menjadi area sunrise property karena ditunjang dengan masifnya pembangunan infrastruktur.

Dia menegaskan, alasan itu menjadikan kawasan Grand Wisata Bekasi dirasa sangat cocok untuk ditinggali dan berpotensi tinggi untuk investasi.

“Sinar Mas Land menawarkan promo keringanan cara membayar kepada para konsumen. Bagi konsumen yang memiliki sistem Kredit Pemilikan Rumah (KPR) reguler diberikan subsidi atau dapat mencicil DP 10 persen sebanyak 15 kali. Jadi pembeli cukup mengalokasikan dananya sekitar Rp7 juta per bulan atau Rp233.000 per hari,” kata Herry Hendrata dalam keterangan resmi, Selasa, 21 Desember 2021.

Selain itu, ia, menambahkan untuk pembeli dengan sistem hard cash mendapatkan potongan harga sebesar Rp80 juta-Rp120 juta dan KPR express dengan perolehan subsidi sebesar 10%.

Hunian di Kawasan Z Living mengusung tema modern, luxury, lifestyle lake house yang dibangun di lahan seluas 7 hektare (ha) dengan didukung double gate system

Kemudian kawasan hunian ini dilengkapi fasilitas unggul seperti danau, jogging track, bicycle track, children playground seluas 1 Ha serta infrastruktur dan fasilitas pendukung lainnya.

Selain itu hunian Clustes Z Sky Garden sendiri telah dilengkapi dengan fasilitas smart home di antaranya pemasangan CCTV, smart lock, smart light dan smoke detector.

1. Tipe Lifestyle 

Tipe lifestyle dibangun dengan luas tanah 154 meter persegi (m2) dan luas bangunan 125 m2 dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,6 miliar.

Hunian pada tipe lifestyle memiliki desain double fasad yang langsung menghadap danau dengan nuansa alam yang asri. Setiap unit dilengkapi dua lantai, 4+1 kamar tidur, tiga kamar mandi, dua carport dan kanopi.

2. Tipe Modern

Tipe modern dengan luas tanah 88 m2 dan luas bangunan 88 m2 dijual mulai dari harga Rp1,4 miliar.

Tipe modern didesain dengan konsep rumah tumbuh (growth house) yang memungkinkan pemiliknya menambah luas bangunan. Tipe ini masing-masing memiliki tiga lantai dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dua carport dan kanopi hingga sky garden.

Menuju Kawasan Grand Wisata Bekasi dapat diakses langsung melalui Tol Jakarta-Cikampek sehingga jarak tempuh dari Jakarta menuju kawasan tersebut hanya 15 menit. Ada pula Tol JORR II yang saat ini sedang dalam pembangunan sehingga menambah akses ke Kawasan Grand Wisata Bekasi menjadi mudah.