Sinopsis dan Jadwal Tayang Ms. Marvel, Karakter Superhero Perempuan Marvel
Gaya Hidup

Sinopsis dan Jadwal Tayang Ms. Marvel, Karakter Superhero Perempuan Marvel

  • Inilah sinopsis dan jadwal tayang Ms. Marvel, karakter superhero perempuan Marvel
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Ms. Marvel merupakan mini seri televisi yang akan dibuat oleh Bisha K. Ali dan rencananya akan tayang di layanan streaming Disney+. Ms. Marvel diadaptasi berdasarkan karakter dari Marvel Comics yaitu Kamala Khan.

Dengan dibuatnya Ms. Marvel, maka serial tersebut saat ini menjadi serial televisi ketujuh di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan seperti film atau serial MCU lainnya, ceritanya tentu berkesinambungan dengan film franchise MCU. Ms. Marvel diperankan oleh Iman Vellani, selain itu hadir pula beberapa aktris dan aktor seperti Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, dan Matt Lints. 

Serial ini berkisah tentang seorang wanita bernama asli Kamala Khan yang dibintangi oleh Iman Vellani, yang merupakan seorang seniman remaja fans berat Avengers, terutama Captain Marvel atau Carol Danvers yang selalu berjuang untuk beradaptasi sampai bisa mendapatkan kekuatannya sendiri. 

Sebetulnya, Kamala Khan adalah seorang murid yang biasa yang mengalami perundungan di kelasnya. Akan tetapi, ia memiliki satu orang sahabat yang bernama Bruno Carrelli (Matt Lintz).

Ia juga sering merenung dan berimajinasi bahwa dirinya dapat menjadi seorang superhero dan ingin berkencan dengan pria yang tampan. Ternyata, Kamala memiliki kekuatan yang tidak kalah dari superhero lainnya.

Seperti yang diceritakan di komik, Kamala memiliki kemampuan yang mirip dengan superhero Ant-Man yang dapat mengubah ukuran tubuhnya. Kamala juga isa mengubah ukuran satu bagian tubuh seperti mengepalkan tangannya menjadi besar.

Akan tetapi, yang dimunculkan di trailer Ms. Marvel Kamala justru memiliki kemampuan yang berbeda. Ia memiliki kemampuan yang mirip dengan Doctor Strange yang dapat memanipulasi energi menjadi suatu ledakan.

Meski begitu, ternyata Kamala baru menyadari bahwa menjadi seorang superhero ternyata tidak semudah seperti yang ia bayangkan, termasuk soal kemampuan mengendalikan kekuatan. Lalu, bagaimanakan Kamala menjalani kehidupannya sebagai superhero?

Anda bisa mulai menyaksikan Ms. Marvel di Disney+ Hotstar yang akan tayang pada 8 Juni 2022.