Sinopsis dan Link Nonton The Visit, Film Horor Cocok untuk Menemani Akhir Pekan
Gaya Hidup

Sinopsis dan Link Nonton Film Horor The Visit Buat Temani Akhir Pekan

  • Salah satu hal yang bisa Anda lakukan saat akhir pekan yaitu menonton film. Dengan menonton film, Anda bisa melepas penat sekaligus terhibur. Salah satu rekomendasi film yang bisa Anda tonton adalah film The Visit.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Salah satu hal yang bisa Anda lakukan saat akhir pekan adalah menonton film. Dengan menonton film, Anda bisa melepas penat sekaligus terhibur. Salah satu rekomendasi film yang bisa Anda tonton yaitu film The Visit.

The Visit adalah film bergenre horor komedi yang dirilis tahun 2015 dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Film ini dibintangi oleh Olivia DeJonge, Ed Oxenbould, Deanna Dunagan, Peter McRobbie, dan Kathryn Hahn.

Film horor ini mengisahkan dua bersaudara yaitu Becca (Olivia DeJonge), dan Tyler (Ed Oxenbould) yang tinggal bersama ibu tunggal mereka yang sudah bercerai. Becca mewawancarai ibunya, Paula (Kathryn Hahn) yang telah meninggalkan rumah mereka 15 tahun silam dan terasing dari orang tuanya. 

Saat ditanya oleh Becca, ibunya tidak mau membeberkan alasan dirinya tidak mau lagi tinggal dengan orang tuanya. Namun, ketika nenek Becca ingin menjelaskan alasannya kepada cucu mereka, ibu Becca tak ingin ikut campur.

Penasaran, Becca dan Tyler tertarik untuk berkunjung ke rumah neneknya untuk mencari tahu alasan ibunya tidak mau tinggal bersama orang tuanya lagi. Mereka juga merekam pengalaman mereka di tempat kakek nenek menggunakan camcordernya.

Keanehan mulai terjadi karena neneknya memberikan serangkaian peraturan saat kedua kakak beradik ini tinggal di rumah tersebut, seperti tidak boleh meninggalkan kamar tidur setelah pukul 21.30, tidak boleh masuk ke ruang bawah tanah, dan sebagainya.

Karena mereka berdua penasaran, mereka memutuskan untuk melanggar peraturan tersebut dan mulai mengerti apa alasan ibunya tidak ingin tinggal lagi bersama kedua orang tuanya. 

Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan cerita Becca dan Tyler, Anda bisa menonton film The Visit ini secara legal melalui platform streaming, Netflix. Berikut link nonton yang bisa Anda akses.

Link nonton film The Visit

Selamat menonton film The Visit.