Nampak pengunjung tengah melihat produk mencoba layanan dalam acara Un5toppable yang digelar dalam rangka HUT Somethinc bekerjasama dengan ritel kesehatan dan kecantikan Guardian di Mall Kelapa Gading 2 Juni 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Somethinc Mengajak Beauty Enthusiasts Mengeksplorasi Dunia Kecantikan Tanpa Batas

  • Somethinc memulai perjalanan mereka dengan meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas internasional

Foto

Panji Asmoro

Genap berusia 5 Tahun setelah  Somethinc diluncurkan pada tahun 2019. Sebagai salah satu brand yang menjadi perintis dan pendahulu dalam industri kecantikan Indonesia, Somethinc terus membukukan pencapaian, mencetak prestasi dan meluncurkan inovasi untuk tetap menjadi pilihan beauty enthusiasts Indonesia. 

Dalam perayaan ulang tahun ke-5, Somethinc mengusung tema “Un5toppable” dan pengunjung akan mendapatkan kesan masuk ke sebuah alam kecantikan di sebuah galaksi, seolah mengajak beauty enthusiasts mengeksplorasi dunia tanpa batas dalam perjalanan menuju kecantikan paripurna. 

Siapapun tanpa terkecuali dapat mengunjungi acara yang menggandeng toko ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Indonesia, Guardian. Somethinc memulai perjalanan mereka dengan meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas internasional, mulai dari skincare make up, hingga hair and body care yang lengkap dan jadi favorit.

Kesuksesan Somethinc menjadi local beauty brand yang bisa go global, dengan langkah awal ke pasar Asia Tenggara tentu tidak lepas dari inovasi pada setiap produknya yang customer-obsessed. Dengan misi menemani perjalanan kecantikan penggunanya,memberdayakan mereka untuk melakukan eksplorasi tanpa batas, Somethinc telah menciptakan berbagai produk yang dapat menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen untuk mencapai beauty goals mereka. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia