<p>Sony WF-SP800N/ Sumber: digitaltrends.com</p>

Sony Rilis Headphone Tahan Keringat yang Cocok untuk Berolahraga, Harga Rp2,5 Juta-an

  • Sony membandrol Headphone WF-SP800N dengan harga Rp2.599.000. Konsumen dapat memesan secara pre-order mulai 14 Juli 2020 sampai 2 Agustus 2020 di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline.

Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – PT Sony Indonesia merilis headphone nirkabel terbaru dengan spesifikasi yang cocok untuk pencinta olahraga.

Menghadirkan teknologi noise canceling dan tahan keringat, headphone sport WF-SP800N menjanjikan pengalaman mendengarkan musik sambil berolahraga yang berkualitas.

Headphone ini dapat membantu para pegiat olahraga, termasuk atlet, untuk tetap fokus pada tujuannya. Dapat meningkatkan motivasi para pengguna lebih jauh lagi, saat sedang trail running atau sekadar berolahraga di rumah,” kata Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia dalam siaran pers, Senin, 13 Juli 2020.

Dengan penilaian IP55, WF-SP800N tahan terhadap percikan air, keringat, dan debu. Headphone ini juga dilengkapi dengan soft-cushioned arc supporter dan desain lengkungan tiga dimensi yang pas di telinga pengguna dan nyaman saat digunakan.

“Lebih lagi, pengguna dapat mencuci perangkat audio ini setelah melakukan kegiatan olahraga berat.”

Keunggulan lainnya, headphone ini memiliki daya baterai yang kuat. Saat terisi penuh, kotak ini mampu mengisi baterai headphone yang cukup untuk memutar musik hingga 18 jam dengan mode noise canceling dan hingga 26 jam tanpa mode tersebut.

Kompatibilitas 360 Reality Audio: 360 Reality Audio dapat dinikmati pada Headphone WF-SP800N jika digabungkan dengan Android atau iPhone yang memiliki aplikasi layanan streaming

Untuk sejumlah keunggulan teknologinya, Sony membandrol Headphone WF-SP800N dengan harga Rp2.599.000. Konsumen dapat memesan secara pre-order mulai 14 Juli 2020 sampai 2 Agustus 2020 di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline. (SKO)