Gaya Hidup

STAYC Siap Rilis Album Baru pada September 2021

  • Grup idola asal Korea Selatan, STAYC, kembali menyapa penggemarnya lewat album terbaru yang bakal dirilis pada September 2021 mendatang.
Gaya Hidup
Daniel Deha

Daniel Deha

Author

JAKARTA -- Grup idola asal Korea Selatan, STAYC, kembali menyapa penggemarnya lewat album terbaru yang bakal dirilis pada September 2021 mendatang. Ini merupakan comeback kedua STAYC setelah pertama kali dibuat April lalu.

Melansir Soompi, 4 Agustus 2021, girl grup rookie beranggotakan enam vokalis ini tengah mempersiapkan album terbaru dan kabarnya sudah memasuki tahap finalisasi.

"STAYC sedang bersiap untuk segera comeback. Mereka sudah menyelesaikan pengambilan gambar untuk video klipnya. Tapi memang belum ada tanggal spesifik untuk kembalinya mereka," ujar perwakilan dari High-Up Entertainment dikutip TrenAsia.com, Rabu, 4 Agustus 2021.

STAYC adalah grup yang diproduksi oleh Black Eyed Pilseung, duo terkenal yang dikenal memproduksi lagu-lagu hit untuk girl grup seperti TWICE, Apink, dan SISTAR.

Grup ini beranggotakan 6 penyanyi cantik, yaitu Sumim, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J.

Grup ini memulai debutnya dengan MV dan singel SO BAD, yang dirilis pada 12 November 2020. MV perdana mereka mendapat apresiasi tinggi dari fans.

STAYC kemudian melakukan comeback pertama mereka pada bulan April dengan single kedua mereka STAYDOM dan lagu utama yang menyertainya ASAP.

Girlband ini segera mendapat sambutan hangat dan populer di kalangan penggemar Kpop lantaran genre musik yang bagus dan menyentuh di hati penggemarnya.*