Sudah Tayang, Ini Dia Sinopsis dan Link Nonton Money Heist Korea
Gaya Hidup

Sudah Tayang, Ini Dia Sinopsis dan Link Nonton Money Heist Korea

  • Serial adaptasi Money Heist Korea Selatan dengan judul Money Heist: Korea - Joint Economic Area sudah tayang di Netflix.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Money Heist awalnya merupakan serial Netflix asal Spanyol dengan nama Spanyol yaitu La Casa de Papel. Saat ini, serial tersebut telah diadaptasi menjadi Money Heist Korea Selatan dengan judul Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Pada versi adaptasi ini, Money Heist Korea menghadirkan sekelompok kawanan perampok yang menutupi wajahnya dengan topeng warna putih yang khas dan diinisiasi oleh seorang genius yang menjuluki dirinya dengan nama Professor (Yoo Ji-tae).

Serial tersebut mengisahkan Korea Selatan dan Korea Utara yang bersatu setelah sebelumnya terpisah ideologi dan menghentikan perang serta membuat mata uang yang sama. Namun, rencana ini menarik perhatian Professor dan merasa dunia saat ini berjalan tidak adil dengan sistem kapitalisme yang saat ini dianut banyak negara.

Seperti serial Money Heist aslinya, professor kemudian mengumpulkan sekelompok pencuri dengan nama samaran, seperti Tokyo (Jun Jeong-seo) dan Berlin (Park Hae-soo) yang keduanya diceritakan berasal dari Korea Utara. 

Kedua orang tersebut mengumpulkan anggota baru lagi dari Korea Selatan seperti Nairobi (Jang Yoon-ju), Moscow (Lee Won-jong), Denver (Kim Ji-hun), dan Rio (Lee Hyun-wo), serta dua orang lainnya asal Tiongkok yaitu Oslo (Lee Kyu-ho), dan Helsinki (Kim Ji-hun). Mereka merencanakan perampokan di Gedung Percetakan Uang Korea sebelum Korea Selatan dan Korea Utara reunifikasi.

Serial yang memiliki total 12 episode ini sudah tayang di Netflix. Anda bisa menontonnya dengan berlangganan Netflix terlebih dahulu. Berikut link nonton Money Heist Korea yang bisa Anda akses.

Link Nonton Money Heist Korea