Drakorindo dan Layarkaca21 Ilegal, Ini Dia Link Nonton Drakor yang Dibintangi Han So Hee
Gaya Hidup

Sudah Tayang, Ini Link Nonton Drakor My Name Tanpa di Drakorindo atau Dramaqu

  • Inilah link nonton drakor My Name, bukan di situs streaming ilegal seperti Drakorindo atau Dramaqu
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Banyak  drama korea atau drakor menarik untuk disimak serta bisa digunakan untuk melepas penat apalagi sehabis bekerja, salah satunya adalah My Name.

My Name adalah drakor yang dibintangi Han So hee, seorang aktris yang sebelumnya terkenal lewat perannya di drakor Nevertheless dan The World of Married Couple. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dengan drakor My Name, sehingga mencari link nonton drakor tersebut.

Akan tetapi, sebaiknya Anda menghindari menonton drakor lewat situs streaming ilegal seperti Drakorindo atau Dramaqu. Hal ini karena jika Anda mengakses drakor lewat situs tersebut, dikhawatirkan akan terjadi pencurian data pribadi Anda, atau adanya serangan malware pada perangkat yang Anda gunakan.

Terlepas dari hal itu, drakor My Name ini mengangkat kisah mengenai Han So Hee yang berperan sebagai Yoon Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dengan sebuah jaringan penjahat yang terorganisir. Di bawah arahan mereka, Yoon Ji Woo mencoba menyusup ke kepolisian sebagai seorang agen yang menyamar.

Hal ini ia lakukan agar dirinya mendapat kebenaran mengenai kematian ayahnya. Anda bisa menonton drama Korea ini di Netflix yang sudah tayang pada 15 Oktober ini. Berikut link nonton yang bisa akses.

Link