Sudah Tayang, Ini Link Nonton Legal dan Sinopsis Our Blues
Gaya Hidup

Sudah Tayang, Ini Link Nonton Legal dan Sinopsis Our Blues

  • Drama Korea berjudul Our Blues sudah mulai tayang pada Sabtu, 9 April 2022.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Drama Korea berjudul Our Blues sudah mulai tayang pada Sabtu, 9 April 2022. Drama Korea berjudul asli Urideurui Beulluseu ini merupakan serial televisi yang dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min-a, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Han Ji Min, dan Kim Woo Bin.

Serial yang disutradarai oleh Kim Kyu Tae dan ditulis oleh Noh Hee Kyung ini berkisah tentang kehidupan manis dan pahit orang-orang yang berada di Pulau Jeju. Salah satu tokoh yang diceritakan adalah Lee Dong Seok yang dibintangi oleh Lee Byung Hun yang merupakan seorang pria yang lahir dan besar di sebuah desa kecil di Jeju.

Ia memiliki pekerjaan sebagai seorang penjual truk. Di sisi lain, ia juga merupakan orang yang sebetulnya tidak terlalu pintar.

Pada suatu hari Lee Dong Seok bertemu dengan Min Sun-a yang dibintangi oleh Shin Min-a, seorang ibu satu anak yang penuh rahasia dan kembali ke Pulau Jeju, di mana terdapat rumah saat ia masih kecil.  Tidak hanya Min Sun-a, diceritakan juga seorang tokoh bernama Lee Young Ok (Han Ji Min) yang berprofesi sebagai penyelam dan digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan tangguh.

Drama Korea ini memiliki tema omnibus, artinya drama ini tidak hanya mengisahkan satu karakter utama saja, tapi semua karakter yang ada di dalamnya. Jadi, drama Korea Our Blues akan tampak seperti campuran antara drama dan film pendek.

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, Our Blues melakukan lebih dari 80 persen pembuatan dramanya di Pulau Jeju sehingga penonton dapat melihat pemandangan pulau yang realistis. Drama ini juga tidak hanya akan menampilkan pemandangan Pulau Jeju yang terkenal indah, tapi juga akan memberikan gambaran rinci mengenai pasar tradisional yang ada di Jeju, yang merupakan latar utamanya.

Anda saat ini bisa menonton drama Korea Our Blues secara legal melalui platform streaming online, Netflix. Tentunya, sebelum Anda menonton drakor ini, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu. Berikut link nonton Our Blues yang bisa Anda akses.

Link nonton Our Blues Legal