Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Link Incantation Film Horor Taiwan Terkutuk
Gaya Hidup

Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Link Incantation Film Horor Taiwan Terkutuk

  • Film berjudul Incantation kini sudah tayang dan sukses membuat banyak warganet penasaran. Hal ini karena film Incantation menjadi salah satu film horor dari Taiwan yang sukses masuk ke blockbuster menjadi film horor dengan banyak penonton.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Film berjudul Incantation kini sudah tayang dan sukses membuat banyak warganet penasaran. Hal ini karena film Incantation menjadi salah satu film horor dari Taiwan yang sukses masuk ke blockbuster menjadi film horor dengan jumlah penonton fantastis.

Film Incantation merupakan sebuah film horor asal Taiwan yang disutradarai oleh Kevin Ko dan ia tulis bersama dengan Chang Che-wei. Film ini sudah dirilis di Taiwan pada 18 Maret 2022. Incantation dibintangi oleh Tsai Hsuan-yen sebagai Ruo-nan, Huang Sin-ting sebagai Duo-duo, Kao Ying-hsyuan sebagai Chi-ming, Sean Lin sebagai Dong, dan RQ sebagai Yuan.

Film Incantation berkisah tentang perjuangan seorang ibu yang berjuang menyelamatkan hidup anaknya dari kutukan maut. Kutukan maut yang didapatkan anaknya tersebut ternyata merupakan tindakan dirinya saat mengikuti sebuah reality show di masa lalu yang diduga membuat penghuni kuil terganggu.

Sang ibu tersebut ternyata tidak sadar bahwa dirinya telah membuat orang-orang yang ada di sekitarnya menerima kutukan dan menimbulkan berbagai hal mistis yang timbul bersama dengan sang anak.

Film ini sebetulnya merupakan adaptasi dari kisah nyata di mana terjadi pada sebuah keluarga yang tergabung dalam aliran sesat dan pemuja sekte di Taiwan. Namun, ulah keluarga tersebut justru menimbulkan banyak orang menjadi terganggu.

Film ini sudah mulai tayang di Netflix sejak 8 Juli 2022. Anda bisa menontonnya dengan berlangganan platform Netflix terlebih dahulu. Berikut link nonton yang bisa Anda akses.

Link Nonton Film Horor Incantation

Itu tadi sinopsis dan link nonton film horor Incantation. Selamat menyaksikan!