Gaya Hidup

Sulitnya Jadi Putri Inggris, Berikut 13 Aturan Kerajaan yang Harus Diikuti Kate Middleton

  • Sebelum menikah, Duchess of Cambridge diberi "pelajaran putri" oleh Ratu, seperti yang diungkapkan dalam Kate Middleton: Working Class to Windsor, sebuah film dokumenter Amazon Prime.
Gaya Hidup
Amirudin Zuhri

Amirudin Zuhri

Author

LONDON-Keluarga kerajaan Inggris dikenal sebagai "The Firm" karena ini adalah bisnis profesional dan juga unit keluarga. Sebelum menikah, Duchess of Cambridge diberi "pelajaran putri" oleh Ratu, seperti yang diungkapkan dalam Kate Middleton: Working Class to Windsor, sebuah film dokumenter Amazon Prime.

Banyak aturan yang harus diikuti Kate berkaitan dengan pakaian dan perilaku. Ada juga aturan yang lebih aneh, seperti hadiah apa yang bisa dia berikan kepada Ratu saat Natal atau bagaimana dia tidak pernah boleh bermain Monopoli dengan salah satu dari keluarga mereka. 

Berikut 13 aturan yang harus dijalani putri  Inggris dalam berperilaku sehari-hari

Gaya Kate Middleton menuruni tangga pesawat

Jaga dagu Anda sejajar dengan tangga saat berjalan ke lantai bawah

Ya, memang ada aturan tentang bagaimana Anda berjalan ke lantai bawah atau turun dari pesawat. Aturannya, seorang wanita anggota keluarga kerajaan harus menjaga dagunya sejajar dengan tangga. Ini karena melihat ke bawah dianggap tidak sopan, sedangkan melihat ke atas bisa membuat Anda terlihat angkuh.

Gaya duduk Kate Middleton

Jangan duduk dengan kaki disilangkan di lutut

Jaga agar kaki Anda tetap lurus dan lurus, dan menyilangkannya di pergelangan kaki tidak masalah. Faktanya, cara Kate duduk dijuluki “the Duchess slant.” Ini adalah pose yang menjaga martabatnya sambil membuat kakinya tetap terlihat panjang dan elegan.

Rok selutut dan harus pakai kaus kaki 

Tidak ada rok mini yang diizinkan saat Anda menjadi seorang putri, dan Ratu juga tidak suka bertelanjang kaki untuk dipamerkan.

Bagaimana dan kapan Anda harus membungkuk?

Umumnya cukup dengan meletakkan satu kaki di belakang kaki lainnya, menekuk lutut dan sedikit menundukkan kepala. Kate harus membungkuk hormat kepada Ratu ketika dia bertemu dengannya untuk pertama kalinya hari itu.

Dia juga harus menunduk pada semua orang yang lebih senior darinya, dan senioritasnya tergantung pada apakah suaminya bersamanya. Jika dia tidak bersamanya, maka dia harus tunduk pada putri-putri yang lahir dalam keluarga kerajaan, yaitu. Putri Anne, Eugenie, dan Beatrice.

Apakah dia memberi hormat kepada Camilla, Duchess of Cornwall, tergantung pada apakah Pangeran Charles hadir atau tidak. Untuk perayaan Trooping of the Color, Kate dan Camilla sering berkendara bersama sebagai dua putri dengan pangkat yang sama.

Gunakan tas

Semua orang tahu bahwa Ratu menggunakan tasnya untuk berkomunikasi dengan stafnya. Putri Diana sering dipotret sambil memegangi tasnya ke dadanya saat dia mengendarai kendaraan untuk menghindari belahan dada yang terbuka.

Kate dikenal untuk memegang tas di depannya pada saat-saat canggung untuk berjabat tangan dengan orang yang dia sapa.

Etika sarung tangan

Mengenakan sarung tangan dianggap higienis, apalagi dengan semua tangan yang harus dijabat oleh seorang putri. Tetapi ada aturan khusus yang mengatur aksesori ini.

Menurut Bustle.com: “Pakailah dalam perjalanan ke acara tersebut, saat menjabat tangan seseorang, berdiri di barisan penerima. Anda harus melepasnya saat Anda makan (bahkan jika itu hanya canapé atau nosh), dan itu dilarang di meja makan.”

Cara Kate Middleton minum teh/Business Insider 

Minum teh dengan benar dan lipat serbet Anda

Saat minum teh seorang bangsawan harus menggunakan ibu jari dan jari telunjuknya untuk memegang cangkir, dan mengulurkan jari kelingking adalah hal yang tidak boleh dilakukan. Seorang putri harus selalu minum dari tempat yang sama untuk menghindari beberapa noda lipstik.

Menghindari noda yang tidak sedap dipandang adalah alasan lain mengapa bangsawan selalu melipat serbet mereka setelah makan.

Bawa selalu pakaian hitam

Jika Anda pergi ke luar negeri, selalu bawa pakaian hitam untuk berjaga-jaga jika ada anggota yang meninggal saat Anda pergi.

Dilaporkan ketika George VI meninggal pada tahun 1952, Ratu berada di Afrika dan tidak memiliki pakaian hitam yang cocok, jadi tidak ada foto dirinya yang diambil sampai dia mengenakan pakaian hitam.

Kate Middleton menggunakan tiara saat menikah/The Guardian

Tiara adalah keharusan ketika Anda menikah 

Menurut Forbes, yang penting adalah acaranya dan bukan status orang yang memakai tiara. Topi harus dipakai sebelum jam 6 sore, setelah itu tiara dikenakan di dalam – tetapi hanya jika Anda sudah menikah.

Seorang pengantin kerajaan selalu memakai tiara di hari pernikahannya. Tradisi menyatakan bahwa, setelah itu, seorang putri memakai perhiasan keluarga suaminya untuk menunjukkan bahwa dia bagian dari itu sekarang, tapi itu aturan yang jarang diikuti akhir-akhir ini.

Jangan Main Monopoli dengan keluarga

Tampaknya terlalu kejam, seperti yang diungkapkan oleh Duke of York ketika Leeds Building Society memberinya permainan sebagai hadiah pada tahun 2008. Dia memberi tahu mereka: “Kami tidak diizinkan bermain Monopoli di rumah. Itu menjadi terlalu kejam.”

Tidak ada hadiah Natal yang mahal

Apa yang Anda dapatkan dari Ratu yang memiliki segalanya? Tradisi di The Firm adalah bahwa hanya barang pribadi atau barang baru yang dipertukarkan antara keluarga saat Natal.

Untuk Natal pertamanya kepada Ratu, Kate membuatkan chutney buatan sendiri dari resep neneknya. Itu kemungkinan pilihan yang lebih enak daripada ketika suaminya, Pangeran William, memberi Ratu sepasang sandal dengan wajahnya sendiri terpampang di atasnya.

Anda tidak bisa duduk di sebelah William untuk makan malam Natal

Dia mungkin menikah dengan William, tetapi itu tidak otomatis berarti dia mendapat tempat duduk di samping suaminya saat Natal.

Dalam film dokumenter Channel 5 2018 Sandringham: Christmas with the Queen, mantan kepala pelayan Grant Harrold menyatakan bahwa suami dan istri mungkin berpisah karena senioritas. Misalnya, Ratu akan duduk di salah satu ujungnya, dengan tamu paling senior berikutnya di sebelah kanannya, mungkin Pangeran Charles. Duke of Edinburgh akan berada di ujung yang lain dan Duchess of Cornwall akan berada di sebelahnya.

Sangat umum bagi suami dan istri untuk berpisah, meskipun Harrold mengisyaratkan bahwa itu bukan hanya untuk senioritas, tetapi juga agar Anda memiliki seseorang yang baru untuk diajak bicara.

Ketika Ratu selesai, Anda selesai

Betapapun enaknya makanan Anda, semua orang harus meletakkan pisau dan garpu mereka ketika Ratu melakukannya. Jika Anda ingin porsi kedua, Anda sebaiknya makan dengan cepat.