<p>Contoh salah satu desain rumah tapak di Magenta, Summarecon Bekasi. /  Summareconbekasi.com</p>
Industri

Summarecon Agung Tawarkan Rumah Tapak Terbaru di Bawah Rp1 Miliar

  • JAKARTA – Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) memperkenalkan produk rumah tapak terbarunya pada proyek The Orchard, Magenta di Bekasi. Hunian yang kini tengah digandrungi konsumen ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp1 miliar. Executive Director Summarecon Agung Albert Luhur mengatakan kehadiran klaster baru ini untuk mendukung pergeseran dari kebutuhan dan perilaku masyarakat yang […]

Industri
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA – Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) memperkenalkan produk rumah tapak terbarunya pada proyek The Orchard, Magenta di Bekasi. Hunian yang kini tengah digandrungi konsumen ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp1 miliar.

Executive Director Summarecon Agung Albert Luhur mengatakan kehadiran klaster baru ini untuk mendukung pergeseran dari kebutuhan dan perilaku masyarakat yang ingin mendapatkan kehidupan yang lebih sehat.

“Magenta Residence sebuah inovasi hunian sehat dengan desain kekinian yang juga dirancang dapat memenuhi kebutuhan akan tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari,” kata Albert dalam keterangan pers, Jumat, 4 September 2020.

Dalam penjelasannya, kawasan hunian ini merupakan produk rumah tapak ketiga dari dari The Orchard. Klaster ini dikembangkan pada kawasan Summarecon Bekasi seluas 30 hektare. Di tahap pertama, perseroan menawarkan sebanyak 64 unit dari total 440 unit.

Perusahaan properti kelas kakap ini menawarka tiga tipe pada klaster tersebut. Tipe itu meliputi Iris (5×11), Lilac (6×11), dan Plum (7×11). Harga yang ditawarkan mulai dari Rp969 jutaan. Perseroan juga menawarkan program promo down payment (DP) 15% yang dapat dicicil 15 kali.

Albert optimistis produk tersebut dapat diserap pasar. Sebab, hunian ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan sarana umum. Mislanya, Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa, dan Rukan Komersial.

Di sisi lokasi, kawasan hunian berada di Summarecon Bekasi yang terkoneksi langsung dengan Transjakarta dan RoyalTrans, dekat pintu masuk Tol Bekasi Barat dan Tol Becakayu, stasiun KRL Commuter Bekasi, serta stasiun light rapid transit (LRT) yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Adapun, pemesanan unit pertama sudah mulai dibuka hingga 23 September 2020 dengan sistem customer booking code. “Bagi calon pembeli yang melakukan booking online sebelum tanggal 5 September 2020 dan melakukan pembelian pada saat launching, berhak mendapatkan free canopy senilai Rp32juta sampai dengan Rp53juta,” ujarnya.