Scarlet Commercial yang dipatok mulai dari Rp2,6 miliar.
Industri

Summarecon (SMRA) Kantongi Rp64,5 Miliar dari Penjualan Scarlet Commercial Area

  • PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) berhasil menjual habis Scarlet Commercial di Summarecon Bekasi.
Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA - Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melaporkan penjualan tahap I proyek Scarlet Commercial di Summarecon Bekasi yang sold out sebanyak 16 unit.

Executive Director Summarecon Agung Albert Luhur mengatakan, dalam waktu dua jam, area properti komersial tiga lantai itu meraih total penjualan Rp64,5 miliar. Adapun harga Scarlet Commercial dipatok mulai dari Rp2,6 miliar. Bahkan, Summarecon Bekasi kembali membuka penjualan tahap 2 sebanyak 10 unit dan berhasil sold out. 

“Para pelaku usaha sudah mengincar unit-unit Scarlet Commercial sejak booking online kami buka pada 7 Oktober 2021,” katanya dalam siaran tertulis yang diterima Sabtu, 23 Oktober 2021.

Ia menjelaskan, Scarlet Commercial merupakan kawasan ruang usaha yang dikembangkan di depan gerbang masuk THE ORCHARD Summarecon Bekasi. Lokasinya terletak di jalan protokol penghubung utama Bekasi Barat dan Utara.

Menurut Albert, ini akan menjadi keuntungan bagi para pelaku usaha karena unit langsung menghadap jalan, area sekitar yang ramai dan dikelilingi hunian, serta terdapat beragam usaha dan bisnis yang sebelumnya telah hadir di area tersebut.

Beberapa usaha komersial yang hadir antara lain Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial. Bidang usaha tersebut berasal dari bisnis kecantikan, hiburan, bank, kuliner hingga furniture.

Di samping itu, Scarlet Commercial juga dekat dengan Summarecon Mal Bekasi, Harris Hotel & Convention, La Terrazza, Plaza Summarecon Bekasi, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, pusat otomotif AXC, Financial Center, Sekolah dan kampus favorit, seperti Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Binus serta Universitas Bhayangkara.

Jika ditotal, kurang lebih ada 60.000 potential market yang dimiliki oleh Scarlet Commercial ini. Produknya sendiri dilengkapi dengan outdoor sky terrace dengan ukuran jendela yang lebar sehingga dinilai dapat memberikan sirkulasi udara yang baik.

Adapun area teras depan Scarlet Commercial memiliki luas 5 x 5,5 m dan balkon seluas 5 x 3,65 m. Selain itu, terdapat fasilitas keamanan 24 jam dan double loaded parking.

Nantinya, lanjut Albert, para pengunjung di ruang usaha ini dapat memilih ruangan yang disesuaikan dengan aktifitas dan kebutuhan mereka. “Bagi yang menyukai berada di ruangan terbuka, dapat menikmati outdoor space yang luas dan nyaman,” katanya.